BATAM TERKINI

Tampilkan Atraksi Debus, Peserta May Day Padati CC Batamindo

Atraksi debus yang digelar di CC Batamindo tersebut memang hanya dapat dilakukan oleh yang sudah berpengalaman dan profesional.

Laporan Wartawan: Alfandi Simamora

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Dalam rangka perayaan May Day oleh PUK SPSI dan karyawan PT Shimano yang digelar di CC Batamindo terlihat buruh dari PUK SPSI  PT Shimano melakukan atraksi debus yang membuat para buruh, satuan kepolisian dan TNI tegang melihat atraksi tersebut.

Dari pantauan Tribun, saat perayaan May Day para buruh terlihat sangat menikmati berbagai kegiatan yang digelar khususnya atraksi debus yang dibawakan oleh buruh dari PUK SPSI PT Shimano di aula CC Batamindo, Senin (1/5/2017).

Rahmi, seorang peserta perayaan May Day mengaku ikut tegang dan sedikit takut melihat atraksi debus yang akan dibawakan oleh buruh PUK SPSI  PT Shimano, sehingga terlihat sesekali menutup matanya dengan tangan ketika melihat atraksi tersebut.

Baca: ALAMAK. Buruh Bakar Karangan Bunga Untuk Ahok-Djarot. Ini Alasan Mereka

Baca: Miryam Ditangkap Polisi, Begini Komentar Partai Hanura

Baca: Setelah Ditangkap, Miryam Bakal Diperiksa Sebagai Tersangka

"Saya agak sedikit takut tadi Mas melihat ketika pemain debus ingin memecahkan lima balok batu dengan kepalanya," ujar Rahmi salah satu buruh yang ada di lokasi acara.

Atraksi debus yang digelar di CC Batamindo tersebut memang hanya dapat dilakukan oleh yang sudah berpengalaman dan profesional sehingga ketika mereka atraksi, menarik perhatian para satuan kepolisian dan TNI untuk menonton atraksi memecahkan lima balok batu tersebut. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved