Bikin Menangis! Banjir Magelang, Dalam Tiga Detik Aryati Kehilangan Anak dan Suaminya!

Mengharukan! Dalam tiga detik Aryati kehilangan anak dan suaminya. Begini kesaksiannya!

Bikin Menangis! Banjir Magelang, Dalam Tiga Detik Aryati Kehilangan Anak dan Suaminya!
Kompas.com/Ika Fitriana
Aryati Rahayu (29) salah satu korban banjir bandang di Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Dia kehilangam anak, suami dan harta benda. Senin (1/5/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, MAGELANG-Tegar. Satu kata untuk menggambarkan sosok Aryati Rahayu (29), salah satu korban luka bencana banjir bandang di Desa Sambungrejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Baca: Mengejutkan! Inilah Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan Darahnya. Anda Yang Mana?

Baca: Edan! Sepasang Pelajar SMP Digerebek Lagi Begituan, Si Cewek Bikin Satpol Geleng-geleng Kepala!

Tubuhnya masih berbaring di tempat tidur. Selang infus masih terpasang di tangan kanannya. Namun senyumnya selalu mengembang menyambut tamu yang datang silih berganti menjenguknya di RSU Tidar Kota Magelang, Senin (1/5/2017).

"Saya baik-baik saja, sudah baikan, tidak ada patah tulang seperti yang diberitakan. Cuma luka lebam saja kok. Alhamdulillah," ucap Aryati, mengawali cerita dengan Kompas.com saat menemuinya di bangsal Anyelir, RSU Tidar Kota Magelang.

Bidan desa itu memang lolos dari maut saat banjir bandang menerjang, tapi ia kehilangan seluruh keluarga terdiri dari dua anak, Izma Salfina (16 bulan) dan Fazad Zaidan Al Afkari (4), suami Catur Edi Firmanto (35) dan seorang asisten rumah tangga, Pariyah (40).

Rumah sekaligus Poliklinik Desa yang baru ditinggalinya belum lama ini nyaris tak berwujud, rata dengan tanah, seluruh harta bendanya hancur tak tersisa.

Sore itu, sedianya keluarga Aryanti hendak pergi menghadiri pesta pernikahan kerabatnya. Mereka sedang bersiap-siap. Suaminya sedang berada di dalam ruangan bersama anak sulungnya. Sementara anaknya yang masih berusia 16 bulan itu sedang tidur di dalam kamar.

"Wong suami saya itu mau nge-MC di nikahan adik saya kok," tuturnya tersenyum sembari menatap sang adik di sampingnya yang tampak sudah menangis.

Namun tiba-tiba suara gemuruh terdengar sangat keras dari arah belakang rumah.

Halaman
123
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help