TribunBatam/

Bupati Kunjungi Mahasiswa Karimun di Pekanbaru, Langsung Ditodong Toilet dan Parkiran!

Bupati kunjungi mahasiswa Karimun di Pekanbaru langsung ditodong soal toilet dan lahan parkir

Bupati Kunjungi Mahasiswa Karimun di Pekanbaru, Langsung Ditodong Toilet dan Parkiran!
TRIBUN BATAM/IST
Bupati Karimun Aunur Rafiq berbincang-bincang dengan mahasiswa saat berkunjung ke asrama mahasiswa asal Karimun di Pekan Baru, Riau, Senin (1/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Bupati Karimun Aunur Rafiq mengunjungi mahasiswa asal Karimun yang kuliah di Pekan Baru, Riau. Pertemuan dilangsungkan di asrama mahasiswa Karimun, Pekan Baru, Senin (1/5/2017).

Baca: Mengejutkan! Inilah Sifat Seseorang Berdasarkan Golongan Darahnya. Anda Yang Mana?

Baca: Edan! Sepasang Pelajar SMP Digerebek Lagi Begituan, Si Cewek Bikin Satpol Geleng-geleng Kepala!

Baca: Heboh! Tergiur Wanita Cantik di Facebook, Polisi di Medan Ini Hilang Mobil Innova dan Senpinya!

Turut mendampingi Rafiq yakni Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun Muhammad Firmansyah, Asisten III Sekda bidang Administrasi Umum Hurnaini, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Abdullah, Kabag Keuangan & Pengadaan Tejaria, Kabag Perlengkapan Arieyansyah, Kabag Protokol & Rumah Tangga Dwiyandri Kurniawan, Kabag Humas Eko Riswanto. Sekretaris Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Ahmadi.

Ketua Asrama Putri Fitria Anggun Sari dan Ketua Asrama Putra Rahmat menyampaikan bahwa saat ini asrama putri dihuni sebanyak 92 orang dan asrama putra sebanyak 48 orang.

Rahmat pada kesempatan itu juga mengusulkan perbaikan toilet dan penambahan lahan parkir asrama dikarenakan lahan yang ada dinilai sudah tidak mampu menampung kendaraan penghuni asrama.

"Ini demi keamanan juga pak, kalau luas tentu kita bisa bangun pagar yang tinggi, dari segi keamanan sudah barang tentu terjamin," kata Rahmat.

Rafiq menerima usulan tersebut dan meminta segera disampaikan dalam bentuk tertulis (proposal) ke Pemkab Karimun.

Bupati dalam pengarahannya meminta agar mahasiswa tetap semangat dan tekun dalam mengikuti perkuliahan bagaimana pun situasinya. Rafiq juga minta mahasiswa selalu menjaga kekompakan dan saling jaga satu sama lain.

"Jangan lama-lama kuliahnya, kasihan orangtua menunggu terlalu lama dan begitu selesai cepat kembali dan kerja, jangan harapkan jadi honor, lebih baik kerja swasta atau ciptakan sendiri lapangan kerja," pesan Rafiq. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help