Liga Indonesia

Dua Gol Boaz Solossa di Hari Anaknya Lahir. Persipura Menang 2-1 atas Pusamania Borneo FC

Tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut bangkit dengan menang 2-1 atas Pusamania Borneo FC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa

Dua Gol Boaz Solossa di Hari Anaknya Lahir. Persipura Menang 2-1 atas Pusamania Borneo FC
twitter/persipura
Persipura 2-1 Pusamania Borneo fc 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA - Persipura Jayapura kembali ke jalur kemenangan setelah kalah 0-1 dari Semen Padang pada pekan ketiga Liga 1.

Tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut bangkit dengan menang 2-1 atas Pusamania Borneo FC di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (2/5/2017).

Kemenangan ini diraih disusah payah oleh Persipura. Tim besutan Liestiadi tersebut butuh 50 menit untuk membobol gawang tim tamu yang dikawal Muhammad Ridho.

Adalah sang kapten, Boaz Solossa, yang mengakhiri kebuntuan timnnya. Boaz berhasil menguasai bola dari Friska Womsiwor.

Kapten Persipura itu lalu dengan cepat melepas tembakan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri gawang Borneo.

Boaz kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-71. Kali ini, dia memanfaatkan umpan terukur dari Addison.

Namun, pada injury time, Persipura kebobolan oleh aksi Abdul Rahman.

Meski begitu, gol tersebut tidak "merampok" kemenangan Persipura karena skor 2-1 untuk keunggulan tim tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Terlepas dari itu, kemenangan dan dua gol dalam pertandingan ini sangat berkesan bagi Boaz.

Hal itu mengingat Boaz baru dikaruniai anak kelima dari hasil pernikahannya dengan sang istri, Adelyna Erice Gedi Solossa.

Adelyna melahirkan bayi perempuan dengan berat 3 kg dan panjang 48 cm di salah satu rumah sakit di Jayapura, Papua, Senin (1/5/2017) dini hari WIB.(*)

Kebahagian kembali dirasakan oleh keluarga besar Solossa. Kapten Persipura Jayapura Boaz Theofilus Erwin Solossa beserta istri Adelyna Erice Gedi Solossa resmi kedatangan anggota keluarga baru. Kelahiran bayi cantik dan mungil ini kurang lebih jam 3 pagi (1 Mei 2017) tadi di salah 1 rumah sakit yang berada di Jayapura dengan berat badan 3 kg dan panjang 48 cm. "Puji Tuhan, Adelyna Erice Gedi Solossa (istri) sudah melahirkan bayi perempuan dengan proses normal jam 03.00 pagi tadi, tetapi untuk nama kami berdua belum putuskan terang Boaz kepada Persipurapapua1963 usai latihan pagi tadi di Mandala. Pernikahan Boas Solossa dan Adelyna sudah di karunia 4 anak sebelumnya yakni : 1. Abhygael Maria Putry Solossa 2. Annabeth Emmanuela Cleophatra Solossa 3. Andrea Capolista Gabriella Solossa 4. Andriani Maracana Petra Solossa Dengan kelahiran bayi cantik ini menjadikan nuansa baru di tengah keluarga Boaz menjadi A5. Selamat Cap beserta istri. Semoga Princessnya bisa tumbuh jadi anak yang sehat, cantik, pintar, berbakti kepada orang tua dan terlebih takut akan TUHAN. Aamiin..
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved