TribunBatam/

Lima Bisnis Ini Aneh dan Nyeleh Tapi Bisa Mendulang Uang. Berani Coba?

Di antara pelaku usaha kecil itu, ada beberapa di antaranya yang menjalankan bisnis yang agak nyleneh. Apa saja itu?

Lima Bisnis Ini Aneh dan Nyeleh Tapi Bisa Mendulang Uang. Berani Coba?
kompas.com
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Bisnis kecil-kecilan bisa menjadi cara ampuh untuk melayani customers yang spesifik.

Meski tidak berbisnis barang-barang kebutuhan pokok, namun keberadaan bisnis kecil ini terkadang membuat kehidupan pelanggannya menjadi lebih mudah.

Di antara pelaku usaha kecil itu, ada beberapa di antaranya yang menjalankan bisnis yang agak nyleneh dan bahkan banyak yang berpikir bisnis-bisnis ini tidak pernah ada.

Untuk itu, mari kita mulai melihat bisnis-bisnis aneh yang sebenarnya ada dan benar-benar dijalankan sebagaimana dirangkum dari businessnewsdaily.com.

1. Pengirim Pesan untuk Teman yang Bau Badannya Menyengat

Terkadang kita merasa risih dan terganggu dengan teman yang bau badannya menyengat. Namun terkadang untuk memberitahu ke yang bersangkutan, kita merasa sungkan.

Rasa tidak enak dan sungkan ini kemudian menjadi peluang bisnis bagi perusahaan MyFriendSmells.com. Anda bisa menggunakan jasa perusahaan ini untuk menyindir teman yang bau badannya menyengat.

Caranya, dengan mengirimkan paket tisu cologne dan deodoran kepada teman yang bau badannya menyengat itu via perusahaan ini. Paket yang ditawarkan bervariasi antara 1,99 dollar AS hingga 4,99dollar AS.

2. Produsen Kaos Kaki Tiga Pasang

Banyak orang merasa frustasi ketika kehilangan salah satu pasang kaos kaki saat barang itu di-laundry. Mengatasi persoalan ini, perusahaan penjual kaos kaki, Throx, menawarkan paket produk berupa tiga pasang kaos kaki.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help