BATAM TERKINI

NEWSVIDEO. Bodi Remuk, Begini Kondisi Tiga Mobil Korban Tabrakan Karambol

Tiga unit mobil yaitu Toyota Avanza, Nissan March, dan Toyota All New Avanza mengalami kecelakaan karambol di Jalan RE Martadinata, Sekupang.

Laporan Wartawan: Danang Setiawan

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kecelakaan karambol terjadi di Jalan RE Martadinata tepatnya di SPBU Sekupang yang melibatkan tiga mobil yaitu Toyota Avanza, Nissan March, dan Toyota All New Avanza.

Menurut Anang, saksi mata yang melihat kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.10 WIB ini awalnya mobil Toyota Avanza dengan nopol BP 1102 HJ ingin menyebrang jalan dengan memotong jalan.

Tetapi dari arah utara (Pelabuhan Sekupang) ada mobil Nissan March nopol BP 252 QS yang melaju kencang dan menabrak  mobil Avanza yang menyebabkan mobil tersebut berputar-putar.

Baca: BREAKINGNEWS. Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Karambol di Sekupang. Begini Kondisinya

Baca: Hidup di Jakarta dengan Gaji Rp 3 Jutaan. Bagaimana Cara Bertahan? Simak Kisah Berikut Ini

Akibat hantaman itu, mobil Avanza selanjutnya menghantam Toyota All New Avanza dengan Nopol BP 1368 JF.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya ada dua orang yang menjalani perawatan rumah sakit RSOB karena luka ringan.

Akibat lakalantas ini jalan Martadinata mengalami sedikit kemacetan karena banyak warga yang ingin melihat kecelakaan dari dekat. Sementara mobil masih terpampang dipinggir jalan dan belum dievakuasi. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved