PKK Tanjungpinang Timur Lomba Senam Lansia, Ini Kehebohannya!

PKK Tanjungpinang Timur gelar lomba senam sehat lansia. Inilah kehebohannya!

PKK Tanjungpinang Timur Lomba Senam Lansia, Ini Kehebohannya!
Tribunbatam/M Ikhwan
Suasana senam lansia di Kecamatan Tanjungpinang Timur 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Enam orang ibu-ibu lanjut usia (lansia) tampak bersemangat memperagakan senam sehat. Meskpun sudah lansia, gerakan demi gerakan mereka lakukan dengan baik.

Baca: Bisakah Berhubungan Seks di Luar Angkasa? Beginikah Astronaut Penuhi Kebutuhan Seksnya?

Baca: Sekali Begituan Tarifnya Rp 1,2 Juta, Begini Servis Ranjang Siswi SMA dan Mama Mudanya!

Baca: Ngeri! Sebelum Bunuh Dan Rampas Perhiasan Korban, Pelaku Sempat Tiduri Korban di Mobil!

Baca: Edan! Sepasang Pelajar SMP Digerebek Lagi Begituan, Si Cewek Bikin Satpol Geleng-geleng Kepala!

Mereka adalah satu diantara beberapa kolompok peserta yang mengikuti lomb senam lansia yang diadakan Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Penampilan mereka tersebut merupakan rangkaian kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahtraan Keluarga (PKK) Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Kegiatan yang bertemakan "Wujudkan Kinerja Kader dalam Bingkai Semangat Kartini yang Santun dan Berbudaya" itu dilaksanakan di pelataran Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Rabu (3/5).

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Yuliarni Pustoko Weni menjelaskan kebersamaam PKK dari tingkat kelurahan hingga kecamatan selama ini sangat dirasakan sekali. Oleh karena itu, dia mengaku bangga.

Namun Weni begitu sapaan akrabnya, juga berpesan kepada kader PKK untuk menanamkan sikap peduli terhadap lingkungan. Karena lingkungan sangat penting dalam hidup. Bila lingkungan terjaga dengan baik maka keseimbangan alam juga tetap terjaga.

"Karena Ibu Kartini besar namanya juga karena memiliki sifat peduli terhadap lingkungan," katanya.

Sementara itu, Camat Tanjungpinang Timur, Yeny Trisia Isabella menjelaskan kegiatan yang disejalankan dengan peringatan hari kartini tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan semangat kader dalam menghasilkan keterampilan.

Oleh karena itu, dalam kegiatan ini juga diadakan beberapa perlombaan. Seperti lomba senam lansia, tari salsa dan lomba cipta menu B2SA.

Kegiatan tersebut diikuti kader PKK se Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kader Posyandu dan para lansia. Pada kesempatan tersebut panitia juga membagi-bagikan hadian hiburan melalui kupon undian. Mereka yang beruntung membawa pulang hadian tersebut. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help