Liga Inggris

Soal Rumor Antoine Griezmann ke Man United. Pemain Ini Malah Khawatir Nasib Rashford

Bintang Atletico Madrid itu diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis pada Juni 2017

Soal Rumor Antoine Griezmann ke Man United. Pemain Ini Malah Khawatir Nasib Rashford
DailyMail
Marcus Rashford 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Mantan penyerang timnas Inggris, Michael Owen, menganggap kedatangan Antoine Griezmann ke Manchester United bakal berimbas negatif buat Marcus Rashford.

Bukan rahasia lagi bahwa United sangat meminati Griezmann.

Bintang Atletico Madrid itu diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan habis pada Juni 2017.

Kabar yang beredar di Inggris menyebut bahwa Setan Merah menyiapkan dana 80 juta pounds (Rp 1,3 triliun) guna mengaktifkan klausul pelepasan Griezmann di Atletico.

Baca: Madrid Jangan Terlena Usai Menang 3-0. Zinedine Zidane: Kami Belum Memenangi Apa pun

Baca: Semen Padang Waspadai Kebangkitan Bali United, Tapi Optimis Bisa Menang

Owen mengakui kualitas Griezmann. Hanya, jika transfer itu benar-benar terjadi, ia memprediksi Rashford bakal mengalami penurunan menit bermain dan perkembangannya pun terhambat.

"Saya pikir Griezmann adalah pemain brilian. Namun, apakah Anda masih perlu mengeluarkan 80 juta pounds sementara ada Rashford di sana?" ucap anggota Manchester United periode 2009–2012 itu.

Baca: Ini Hasil Pekan Ketiga dan Klasemen Sementara Liga 1. Semen Padang di Puncak Klasemen

Baca: Dua Gol Boaz Solossa di Hari Anaknya Lahir. Persipura Menang 2-1 atas Pusamania Borneo FC

"Bukanlah ide yang bagus untuk menghadirkan seseorang ke depan Rashford. Saat ini adalah momen sempurna buat dia," kata Owen.

Dari 34 laga yang telah dilalui United pada Liga Inggris 2016-2017, Rashford 29 kali diturunkan oleh Mourinho dengan 16 di antaranya menjadi starter.

Menit bermainnya mencapai 1.643.

Musim lalu di bawah arahan Louis van Gaal, Rashford membukukan 11 penampilan dan semuanya dicatatkan sebagai starter (861 menit).(*)

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help