Heboh! Wakil Ketua DPRD Ini Tantang Duel Ketua DPRD, Inilah Kronologinya

Heboh! Wakil Ketua DPRD ini tantang duel Ketua DPRD. Begini kronologis dan pemicu keributannya!

Heboh! Wakil Ketua DPRD Ini Tantang Duel Ketua DPRD, Inilah Kronologinya
KOMPAS.com/Tigor Munthe
Ketua DPRD Pematangsiantar, Eliakim Simanjuntak (kepala plontos) saat akan dicegat dua Wakil DPRD Pematangsiantar, Rabu (3/5/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, PEMATANGSIANTAR-Ketua DPRD Pematangsiantar Eliakim Simanjuntak ditantang duel oleh dua Wakil Ketua DPRD, Mangatas Silalahi dan Timbul Lingga, dalam rapat paripurna yang berlangsung ricuh di gedung DPRD Jalan Haji Adam Malik, Pematangsiantar, Rabu (3/5/2017).

Baca: Bisakah Berhubungan Seks di Luar Angkasa? Beginikah Astronaut Penuhi Kebutuhan Seksnya?

Baca: Asyik Lihat Komodo Mangsa Kambing, Komodo Lain Gigit Kakinya Saat Foto-foto. Ini Kronologisnya!

Baca: Tiga Hari Hilang Kontak di Tambelan, Benarkah Yacht Sunrise Terombang di Perairan Lingga?

Baca: Sekali Begituan Tarifnya Rp 1,2 Juta, Begini Servis Ranjang Siswi SMA dan Mama Mudanya!

Rapat paripurna dipimpin Eliakim Simanjuntak awalnya berlangsung lancar meski ada perdebatan sesama anggota DPRD terkait pengusulan komposisi alat kelengkapan dewan (AKD).

Rapat mengalami kebuntuan karena salah satu fraksi yakni Fraksi Indonesia Raya memasukkan dua surat berbeda ke pimpinan DPRD.

Satu surat diteken Ketua Fraksi Indonesia Raya, Oberlin Malau. Surat ini tidak menyertakan tekenan Sekretaris Fraksi Indonesia Raya, Hendri Dunan Sinaga. Surat mengusulkan nama-nama anggota fraksi yang akan duduk di alat kelengkapan.

Surat kedua, dilayangkan Hendri Dunan Sinaga sebagai Sekretaris Fraksi Indonesia Raya, namun tidak menyertakan tekenan ketua fraksinya.

Isinya meminta Ketua DPRD Pematangsiantar agar tidak merespons surat Oberlin Malau karena membuat surat ke pimpinan DPRD tanpa menyertakan persetujuan dan tekenan sekretaris fraksi.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved