TribunBatam/

Hangout

Mencoba Sensasi “Terbang” dengan Flying Fox? Siapa Takut!

Khusus perlengkapan outbound, disediakan satu arena out bound yang berada di atas tanah dengan ketinggian sekitar 12 meter.

Mencoba Sensasi “Terbang” dengan Flying Fox? Siapa Takut!
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Hangout 

MENGISI waktu senggang, tentu saja bisa melakukan permainan yang menyehatkan dan tentunya menyenangkan. Kamu bersama teman dan keluarga bisa melakukannya di Harris Resort Waterfront Batam.

Selain memiliki kolam renang paling besar di Batam, ada banyak aktivitas outdoor yang sangat menantang di sini, seperti outbound, flying fox, archery (panahan), air soft gun, dan paint ball. Setiap permainan yang tersedia di sini, menurut Lukman, Leader Provider Game Harris Ressort.

Khusus perlengkapan outbound, disediakan satu arena out bound yang berada di atas tanah dengan ketinggian sekitar 12 meter. Sebelum melewati rintangan demi rintangan di arena ini, setiap peserta diwajibkan mengenakan safety bel pengamanan safety belt sehingga aman tanpa harus mengkhawatirkan dan takut terjatuh.

Baca: Wisata Hutan Nggak Kalah Seru Sama Nge-Mal. Coba Jelajahi Mata Kucing

Baca: Virginnya Alam Lombok Segarkan Pikiran

Baca: Bosen Jalan ke Mal? Cobalah Berwisata ke Hutan Mangrove di Nongsa

Selain itu, permainan ini juga didampingi instruktur yang siap membantu setiap peserta.
Rintangan out boud diawali dengan memanjat sebuah tiang, kemudian melewati rintangan berupa jembatan seutas tali tali dengan panjang sekitar 7-8 meter.

"Setelah itu ada rintangan berupa pipa. Panjangnya juga 7-8 meter,” kata Lukman, Rabu (3/5/2017).

Yang tidak kalah seru dari arena out bound ini adalah Tarzan Bridge dengan panjang sekitar 7-8 meter. Di arena ini, kamu seolah-olah menggantung seperti Tarzan. Di akhir arena, ada rintangan tali temali lainnya, sebelum akhirnya kamu berada di areal flying fox. Dari sini, kamu akan menggunakan tapi untuk “terbang” ke bawah dengan panjang sekitar 60 meter.

Di Harris Resort, arena out bound tidak hanya disediakan untuk peserta dewasa, tetapi juga anak-anak Khusus untuk anak-anak, arena out bound didesain khusus lengkap dengan pengamannya, sehingga tetap aman digunakan oleh anak-anak dengan usia minimal lima tahun.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help