Perusahaan Bubur Kertas Kirim 110 Karangan Bunga ke Mabes Polri Seharga Rp 55 Juta

Sejumlah pengantar karangan bunga tampak hilir mudik bergantian ke Mabes Polri dan menyerahkan tanda terima ke petugas Pelayanan Masyarakat (Yanma)

Perusahaan Bubur Kertas Kirim 110 Karangan Bunga ke Mabes Polri Seharga Rp 55 Juta
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Anggota Polri berjaga di depan Mabes Polri yang dipenuhi karangan bunga di Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (3/5/2017). Karangan bunga yang dikirim oleh berbagai pihak dan elemen masyarakat itu sebagai wujud dukungan kepada TNI dan Polri dalam memberantas radikalisme dan premanisme serta menjaga kedaulatan NKRI. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan karangan bunga yang membanjiri Mabes Polri, Jakarta, ada yang dikirim sebuah perusahaan besar.

Perusahaan bubur kertas itu bahkan sampai memesan 110 karangan bunga sekaligus, harga totalnya Rp 55 juta.

Ada juga perorangan yang memesan dan mengirim 22 karangan bunga sekaligus, namun diberi nama pengirim berbeda-beda.

Sejumlah pengantar karangan bunga tampak hilir mudik bergantian ke Mabes Polri dan menyerahkan tanda terima ke petugas Pelayanan Masyarakat (Yanma), Rabu (3/5/2017).

Mereka membawa karangan bunga tersebut menggunakan mobil bak terbuka dan sepeda motor. Sebagian pengantar adalah pegawai toko bunga atau florist.

Namun, ada juga pengantar yang berasal dari kurir jasa pengiriman.

Seorang kurir, Prio Muryanto (54) mengaku sudah mengirim 25 karangan bunga dari sebuah florist di Jakarta Barat pada hari itu.

Menurutnya, ada seorang yang memesan hingga 22 karangan bunga.

Pemesan meminta nama pengirim ditulis berbeda.

"Ini yang mesan dua orang, cuma dua orang ya. Yang satu orangnya pesan 22 karangan bunga, yang satu lagi pesan tiga karangan bunga," kata Muryanto usai menyerahkan dan memasang karangan bunga di seputaran kompleks Mabes Polri, Jakarta.

Warga melintas di depan Mabes Polri yang dipenuhi karangan bunga di Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (3/5/2017). Karangan bunga yang dikirim oleh berbagai pihak dan elemen masyarakat itu sebagai wujud dukungan kepada TNI dan Polri dalam memberantas radikalisme dan premanisme serta menjaga kedaulatan NKRI. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Warga melintas di depan Mabes Polri yang dipenuhi karangan bunga di Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (3/5/2017). Karangan bunga yang dikirim oleh berbagai pihak dan elemen masyarakat itu sebagai wujud dukungan kepada TNI dan Polri dalam memberantas radikalisme dan premanisme serta menjaga kedaulatan NKRI. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) (TRIBUNNEWS)

Muryanto mengaku bersyukur karena mendapatkan rezeki meski lelah karena telah lebih tiga kali mondar-mandir ke Mabes Polri.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved