TribunBatam/

Wakil Walikota Pinang Syahrul Pesan Qori-Qoriah Jaga Kesehatan di STQ Provinsi Kepri

Wakil Walikota Tanjungpinang Pesan Qori-Qoriah Jaga Kesehatan di STQ Provinsi Kepri di Batam

Wakil Walikota Pinang Syahrul Pesan Qori-Qoriah Jaga Kesehatan di STQ Provinsi Kepri
tribunbatam/m ikhwan
Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul berpesan kepada qori-qoriah Kota Tanjungpinang untuk menjaga stamina dan kesehatan. Sehingga bisa tampil prima dan maksimal pada ajang Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) tingkat Provinsi Kepri di Kota Batam.

Baca: Heboh! Komodo Gigit Turis Asal Singapura, Ini Identitas Turisnya!

Baca: Heboh! Yacht Singapura Dikabarkan Hilang Kontak di Perairan Tambelan Sejak 3 Hari Lalu!

Syahrul sebagai ketua LPTQ Kota Tanjungpinang juga mendoakan agar kafilan Kota Tanjungpinang bisa menjadi yang terbaik pada ajang tersebut.

"Saya berpesan kepada seluruh kafilah untuk selalu menjaga stamina dan kesehatan agar bisa tampil prima. Kemudian memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk terus berlatih sesuai cabang yang diperlombakan. Sehingga mampu memberikan yang terbaik untuk daerah," katanya, Kamis (4/5).

Untuk pelaksanaan STQ tingkat Provinsi Kepri ini lanjutnya, Kota Tanjungpinang mengirimkan kafilah dengan jumlah 360 orang. Dia juga berpesan agar Duta Kota Tanjungpinang pada ajang STQ tersebut selalu menjaga sikap, etika, dan perbuatan selama pelaksanaan kegiatan.

Sebelumnya, Asisten I Pemerintahan Setdako Tanjungpinang Drs. Ahadi menjelaskan 360 orang kafilan Tanjungpinang yang dikirim terdiri dari 16 orang peserta lomba baik putra maupun putri, 12 orang peserta lomba kompang, 16 orang official, serta 300 orang panitia, tim kesenian dan tim penggembira.

Adapaun STQ VII Tingkat Provinsi ini dijadwalkan akan berlangsung tanggal mulai tanggal 4 sampai 9 Mei 2017. Rangkaian kegiatan akan diawali wisuda 1.000 hafidz pada tanggal 04 Mei. Kemudian Pawai Ta’ruf tanggal 05 Mei, pembukaan bazaar tanggal 5 Mei, dan pembukaan MTQ V Tingkat Provinsi Kepulauan Riau akan dilaksanakan pada malam harinya. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help