Liga Indonesia

Jelang Barito Putra vs Arema FC. Jacksen F Tiago Puji Pelatih Aji Santoso Soal Satu Hal Ini

Keduanya pernah menjadi bagian penting Persebaya Surabaya saat mengantarkan tim berjulukan Bajul Ijo itu menjadi juara Liga Indonesia pada 1997

Jelang Barito Putra vs Arema FC. Jacksen F Tiago Puji Pelatih Aji Santoso Soal Satu Hal Ini
Juara.net/Segaf Abdullah
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago (kanan) dan bek Dandi Maulana Abdulhak (tengah), memberikan keterangan pers usai menahan tuan rumah Persija Jakarta 1-1 pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (22/4/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Gaya dan penampilan pelatih Arema FC, Aji Santoso, diam-diam mendapatkan perhatian dari pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago.

Menurut Jacksen, Aji adalah pelatih yang elegan dan selalu stylish dalam memimpin tim.

"Dia orangnya elegan, selalu memakai jas dan gaya. Dia juga lebih ganteng daripada saya," ujar pelatih asal Brazil ini saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara No 7, Kota Malang, pada Kamis (4/5/2017) siang.

Jacksen F Tiago dan Aji Santoso memiliki kedekatan khusus.

Baca: Daftar Lengkap Marquee Player di Liga 1. Tiga Klub Ternyata Tak Ambil Bagian

Baca: Sanksi Komdis PSSI: Tiga Pemain Liga 2 Ini Dilarang Main 2 Bulan. Nyalakan Flare Denda Rp 10 Juta

Keduanya pernah menjadi bagian penting Persebaya Surabaya saat mengantarkan tim berjulukan Bajul Ijo itu menjadi juara Liga Indonesia pada 1997.

"Di Persebaya, dia dulu menjadi kapten tim, kariernya juga bagus. Seharusnya, dia menjadi kebanggaan warga Malang," tutur Jacksen.

Meski pernah memiliki kedekatan emosional dengan Aji, Jacksen mengaku hal itu tidak menjadi alasan untuk tak menginstruksikan anak didiknya tampil habis-habisan pada pertandingan ini.

Baca: Komisi Disiplin PSSI: Ferdinand Sinaga Dihukum 4 Laga, Abduh Lestahulu 5 Laga

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved