Liga Europa

Jose Mourinho Sebut Marcus Rashford Sedang Jatuh Cinta

Rashford sudah mencetak empat gol dalam sebulan termasuk kemasan dramatisnya pada perpanjangan waktu di perempat final melawan Anderlecht

Jose Mourinho Sebut Marcus Rashford Sedang Jatuh Cinta
AFP PHOTO / Oli SCARFF
Manajer Manchester United asal Portugal Jose Mourinho berbicara dengan striker asal Inggris Marcus Rashford 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengibaratkan Marcus Rashford sebagai seorang anak yang tengah jatuh cinta kepada sepakbola setelah mencetak gol lewat tendangan bebas melawan Celta Vigo.

Manchester United menuai keuntungan di laga leg pertama Liga Europa dengan kemenangan tipis 1-0 di Stadion De Balaidos, Kamis (4/5/2017) waktu setempat. Gol tunggal tersebut dicetak Rashford pada menit ke-67.

Rashford sudah mencetak empat gol dalam sebulan termasuk kemasan dramatisnya pada perpanjangan waktu di perempat final melawan Anderlecht.

Baca: Gol Tendangan Bebas Marcus Rashford Menangkan Man United 1-0 atas Celta Vigo

Baca: Soal Rumor Antoine Griezmann ke Man United. Pemain Ini Malah Khawatir Nasib Rashford

"Marcus Rashford adalah anak berusia 19 tahun yang jatuh cinta kepada sepakbola.

Ia tetap di lapangan setelah sesi latihan selesai untuk lebih banyak berlatih tendangan bebas dan menunggu adanya kesempatan," kata Mourinho seperti dilansir BT Sport.

"Seperti itulah mentalitas yang dimilikinya. Ia terus berkerja.

Baca: Jose Mourinho Ingin Bantu Man United Akhiri Puasa 40 Tahun di Liga Europa

Ia sangat matang bermain, jadi lupakan soal usia karena terpenting adalah kualitas," ujar Mou.

Mengenai penampilan Rashford di pertandingan tersebut, Mourinho menilai penyerang bernomor punggung 19 ini memperlihatkan kerja keras dan membahayakan lini pertahanan Celta Vigo.

"Tendangan bebasnya sangat bagus dan saya pikir kiper mereka tidak punya peluang melakukan antisipasi karena bola tendangannya sangat cepat," ujar Mourinho.

Manchester United hanya butuh hasil imbang agar bisa memastikan langkah ke final Liga Europa musim ini di pertandingan penentuan di Old Trafford, Kamis (11/5/2017).(*)

Editor: nandarson
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help