TribunBatam/

Opera Max 3.0 Sediakan Fitur Penghemat Data Saat Akses Facebook

Opera Max, aplikasi manajemen dan penyimpanan perangkat Android, hari ini merilis versi terbarunya, Opera Max 3.0.

Opera Max 3.0 Sediakan Fitur Penghemat Data Saat Akses Facebook
ist
opera max 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Opera Max, aplikasi manajemen dan penyimpanan perangkat Android, hari ini merilis  versi terbarunya, Opera Max 3.0.

Opera Max versi terbaru ini hadir dengan perubahan besar-besaran serta desain baru, yang dioptimalkan untuk mempermudah penyimpanan dan pengelolaan data pada Opera Max.

Selain itu, versi terbaru ini juga memperkenalkan peningkatan berarti pada teknologi penghematan data dengan menambahkan dukungan penghematan data saat mengakses Facebook.

Opera Max 3.0 akan berperan sebagai asisten pintar untuk mengelola aplikasi pada perangkat Android.

Sekarang, pengguna disajikan dengan feed kartu yang familiar dan sesuai dengan kebutuhan serta aktivitas penggunaan aplikasi.

Dengan desain sederhana dan pintar, Opera Max dapat menampilkan penggunaan data –baik yang menggunakan data seluler dan atau data Wi-Fi– per aplikasi atau “app by app”.

Opera Max 3.0 juga menyediakan saran personal tentang cara terbaik untuk mengurangi data terbuang.

Kartu petunjuk pada laman feed baru Opera Max akan memandu pengguna dengan cara paling efisien untuk memperpanjang penggunaan paket data seluler dan membantu mengelola penggunaan data aplikasi secara lebih baik.

Selain itu, Opera Max akan melaporkan jika ada  ancaman keamanan dari luar sambil memberikan enskripsi data, misalnya ketika Anda berada di area Wi-Fi umum untuk memastikan informasi pribadi Anda terlindungi.

Opera Max selangkah lebih maju dengan menyediakan fitur penghemat data di Facebook yang sangat mudah diakses, yakni “Saving for Facebook”.

Halaman
12
Editor: Rio H. Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help