TribunBatam/

Suzuki Ignis Kelir 'Dual Tone' Paling Diminati Konsumen

Suzuki Ignis benar-benar menjadi pusat perhatian di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Suzuki Ignis Kelir 'Dual Tone' Paling Diminati Konsumen
Tribunnews/JEPRIMA
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat memamerkan produk terbarunya Suzuki Ignis pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017). Ignis merupakan SUV bermesin bensin 1.200 CC dengan styling bergaya paduan retro dan urban yang kuat Mobil ini diimpor utuh dari pabrik Suzuki di India. Bentuknya yang minimalis, memiliki kapasitas empat orang dan bagasi yang relatif besar membuat penggunanya nyaman bepergian. Tribunnews/Jeprima 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Suzuki Ignis benar-benar menjadi pusat perhatian di arena Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. 

Selain booth Suzuki di Hall A dipenuhi pengunjung, area test drive pun juga terjadi antrean panjang untuk menjajal kendaraan berlabel Urban SUV tersebut.

Selain modelnya yang dinamis dan berbeda, faktor variasi warna yang cukup banyak turut menjadi penyumbang Suzuki Ignis diminati pengunjung.

Dari informasi yang dihimpun wiraniaga terungkap bila kelir dual tone lebih disukai konsumen.

"Dual tone hanya di tipe GX di mana warna atap dan bodi berbeda. Kombinasi warna ini yang disukai konsumen," katanya saat ditemui di booth Suzuki.

Seperti diketahui, Suzuki Ignis tipe GX dikaruniai pilihan warna Biru atap hitam, biru atap putih, dan merah bata atap hitam.

Kombinasi warna ini belum pernah ada pada city car di kelasnya.

Editor: Rio H. Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help