Grup Marawis Ibu-ibu Pengajian Bintim Meriahkan Peringatan Isra Mikraj di Bintan

Grup Marawis Ibu-ibu Pengajian Bintim Meriahkan Peringatan Isra Mikraj di Bintan

Grup Marawis Ibu-ibu Pengajian Bintim Meriahkan Peringatan Isra Mikraj di Bintan
Humas Pemprov Kepri
Gubernur Nurdin 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Gubernur Kepri H Nurdin Basirun memperingati Isra' Mikraj dan Sambut Ramadhan Bersama IWKK.

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini disejalankan dengan acara menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H yang diselenggarakan oleh IWKK Bintan bertempat di Gedung LAM, Kijang, Kabupaten Bintan (7/5).

Acara diisi dengan doa serta dzikir bersama yang dipimpin oleh Habib Muhammad Ismail, dan ceramahnya dibawakan oleh ustadz Reza Alhafiz.

Ada grup marawis dari ibu-ibu pengajian Bintan Timur meramaikan acara keagamaan ini.

Hadir juga pada kesempatan itu Wakil Bupati Bintan Dalmarsi Syam, Anggota DPRD Provinsi Kepri Iskandar Syah, angota DPRD Bintan Amran, tokoh sentral provinsi Kepri Huzrin Hood, Ketua LAM Bintan Shaleh Ahmad, Ketua IWKK Tanjungpinang Bintan Endi Maulidi, Ketua Pelaksana Acara Kamarudin serta Tokoh masyarakat Bintan.

Nurdin tampak senang akan ramainya masyarakat yang hadir dalam acara ini.

"Semoga kita semua umat muslim di dunia, Indonesia, khususnya di Kepri dapat menjalankan bulan suci ramadan dengan aman, tentram dan nyaman. Puasa di bulan suci ramadan yang kita lakukan nanti semoga diterima Allah dan dapat menjadi bekal kelak di akhirat," kata Nurdin.

Gubernur Kepri itu juga menegaskan acara ini adalah bagian untuk meningkatkan silahturami.

"Dengannya bersilahturahmi kita dapat mengenal sesama dan untuk bekerja sama juga semakin erat. Marilah kita kompak dan bersatu untuk membangun Kepri lebih baik," kata Nurdin.

Kepulauan Riau, lanjut Nurdin memiliki berbagai potensi yang sangat menjanjikan sehingga perlunya memiliki SDM yang baik pula.

Oleh karena itu dia ingin generasi Kepri terus meningkatkan kwalitas diri guna menghadapi persaingan yang semakin ketat.

"Ingat persaingan diluar sangat ketat. Persiapankan dengan baik mental dan intelektual generasi kita. Bekali juga generasi dengan akhlak yang baik serta terus mau belajar. Maka saya percaya bahwa bekal itu dapat membawa kita menjadi sukses kedepannya," tutup Nurdin. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved