KARIMUN TERKINI

BREAKINGNEWS. Perpustakaan SDN 007 Tebing Terbakar

Akibatnya, seluruh isi perpustakaan tersebut tidak ada yang bisa diselamatkan. Kini yang tinggal hanya puing-puing bangunannya

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Perpustakaan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 007 Tebing, Kabupaten Karimun terbakar, Senin (8/5/2017) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

Akibatnya, seluruh isi perpustakaan tersebut tidak ada yang bisa diselamatkan. Kini yang tinggal hanya puing-puing bangunannya.

Untungnya kebakaran itu cepat mendapat respon dari masyarakat sekitar sehingga tidak merambat ke bangunan sekolah lainnya yang berada cukup dekat dengan perpustakaan yang dibangun sejak 2015 lalu itu.

Baca: Cuma Lima Langkah Untuk Sajikan Ayam Goreng Bacem Super Lezat Ini

Baca: Periksa Gigi Gratis hingga Aerobik. Begini Cara Paguyupan Pujakesuma Lakukan Bakti Sosial

Polisi sudah turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian namun begitu belum diperoleh keterangan resmi penyebab kebakaran. Lokasi kebakaran saat ini juga sudah ditutup dengan memberi garis larang melintas atau police line.

Yelfi Indra, Kepala UPTD Dinas Pendidikan Karimun ditemui di lokasi mengharapkan perpustakaan tersebut dapat dibangun pemerintah kembali sebagai penunjang pendidikan di sekolah tersebut.

"Ini musibah, ke depannya kami sangat berharap pemerintah akan membangun ulang," kata Yelfi Indra, Senin. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help