Edan! Pelaku Cabuli Korban Dalam Kondisi Sudah Mayat. Buron 5 Tahun Pembunuh-Pemerkosa Tertangkap!

Edan! Pelaku Cabuli Korban Dalam Kondisi Sudah Mayat. Buron 5 Tahun Pembunuh-Pemerkosa Tertangkap!

Edan! Pelaku Cabuli Korban Dalam Kondisi Sudah Mayat. Buron 5 Tahun Pembunuh-Pemerkosa Tertangkap!
Kompas.com/Jitet
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, TAKALAR-Setelah buron 5 tahun, pelaku perampokan, pembunuhan, dan pemerkosaan terhadap jenazah korban, Kamir alias Kamiri alias Abi bin Daeng Nyau (30) diringkus polisi.

Baca: BREAKINGNEWS: Tabrakan Maut di Jalan Tembus Bintan Bunyu, Sepasang Suami Istri Tewas di Tempat!

Baca: Ngeri! Usai Beginian di Kamar Hotel, WN Singapura Tewas Lompat Dari Lantai Lima! Ini Identitasnya!

Baca: Ngeri! Angkot Batam Terbalik di Turunan Bukit Daeng, Sopir Muntah-muntah!

Warga Desa Bontomanai, Dusun Bontobila, Kecamatan Mangara Bombang, Kabupaten Takalar ini ditangkap polisi di Rumah Sakit Umum Kabupaten Takalar untuk mendapatkan perawatan tim medis akibat kelakaan lalulintas.

Buruh bangunan ini pun tak bisa berkutik dan hanya bisa terbaring di tempat tidurnya ketika polisi datang.

"Kamir sudah ditetapkan tersangka dan buron sejak 8 Februari 2012 lalu. Setelah mendapat informasi keberadaan tersangka, polisi langsung mendatanginya di rumah sakit untuk menjemputnya," ujar Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Polisi Dicky Sondani, Senin (8/5/2017).

Dicky menjelaskan, perawatan tersangka dipindahkan ke RS Bhayangkara Makassar dan dijaga polisi. Setelah kondisinya membaik, tersangka akan dibawa ke Polda Sulsel untuk proses hukum lebih lanjut.

Dari hasil interogasi awal, sambung Dicky, tersangka mengaku berperan serta melakukan pencurian atau perampasan dilanjutkan pembunuhan serta pemerkosaan terhadap korban Suraeda Miru yang dalam keadaan meninggal dunia.

Korban diperkosa secara bergilir dilakukan di atas mobil angkutan umum, yang mana korban selain bendahara perbakin juga merupakan atlet menembak.

"Setelah melakukan pembunuhan, pencurian serta pemerkosaan terhadap korban secara bergilir di dalam perjalanan, ketiga tersangka memutar balik mobil yang dikendarainya dari Kabupaten Barru menuju Kabupaten Jeneponto dengan tujuan membuang mayat korban ke laut," ungkapnya.

Beberapa hari kemudian mayat korban ditemukan warga mengambang di pelelangan ikan, Kabupaten Jeneponto. (*)

Editor:
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved