TribunBatam/

Lakalantas di Bintan

Tiga Kendaraan Tabrakan di Busung, Bintan, Suami Istri Tewas

Sepasang suami istri meninggal di tempat dalam peristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga kendaraan

Tiga Kendaraan Tabrakan di Busung, Bintan, Suami Istri Tewas
Korban Kecelakaan yang terjadi di Busung, Kawal, Bintan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN - Sepasang suami istri meninggal di tempat dalam peristiwa kecelakaan lalulintas yang melibatkan tiga kendaraan berbeda di lintas timur pada Minggu (7/5) malam, pukul 21.00 WIB.

Baca: Terbongkar! Tahanan Rutan Pekanbaru Sengaja Ditumpuk untuk Diperas. Menteri Hukum Blak-blakan!

Baca: Ngeri! Angkot Batam Terbalik di Turunan Bukit Daeng, Sopir Muntah-muntah!

Baca: Ngeri! Usai Beginian di Kamar Hotel, WN Singapura Tewas Lompat Dari Lantai Lima! Ini Identitasnya!

Suami istri yang terlibat lakamaut merupakan warga Kampung Raja, Kelurahan Busung, kecamatan Seri Kuala Lobam. Mereka bernama Mujianto (48) dan Suryani (46).

Sebelum kejadian, Mujianto dan istrinya berkendara berboncengan dari jalann Busung dengan sepeda motor Scorpio berplat nomor polisi BP 4385 BQ.

Informasi yang terhimpun, sebelum terlibat lakamaut mereka berkendara dari arah Tanjunguban, mengarah ke jalan Desa Bintan Buyu hendak ke Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang.

Tepat di jalur tembusan Bintan Buyu, Mujianto dan Suryani berjumpa pengendara lain bernama Zulkifli (41).

Di tengah posisi sama sama memacu kendaraan, mendadak Scorpio milik Mujianto menabrak motor Zulkifli dari arah belakang. Zulifli terpelanting ke bahu jalan. Mujianto dan istrinya pun terjatuh. Istrinya terjatuh di bahu jalan sebelah kiri jalan.

Dalam kondisi gelap, muncul sepeda motor Nuzurul dari arah berlawanan. Catatan Satlantas Polres Bintan, kecepatan Nuzurul saat membawa kendaraan dari arah berlawanan cukup tinggi. Dalam kondisi gelap minim penerangan jalan, Scorpio milik Nuzurul menabrak Mujianto yang sudah terlibat lakalantas pertama dengan Zulkifli.

Tabrakan itu cukup keras. Mujianto sampai terpental jauh 15 meter dari lokasi.

"Yang kami dengar, korban (Mujianto) dan istrinya (Suryani) meninggal di tempat pada kecelakaan Mingg malam (Minggu) itu,"kata Ani, warga sekitar kejadian.

Nuzurul yang menabrak dari arah berlawanan luka di bagian kening dan kaki.

Pelaksana harian (PLH) Kasatlantas Polres Bintan Iptu Junaidi menghimbau, para penghendara selalu berhati hati dalam berkendara terutama saat malam. Pada kondisi jalan yang minim penerangan, upayakan konsentrasi berkendara. Himbauan ini dem keamanan dan kenyamanan berkendara bersama. "Sangat kami himbau untuk tetap berhati hati berkendara, demi keselamatan kita bersama,"kata Junaidi. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help