Nekat! Guru SMK Ini Jual Miras Ilegal dari Malaysia, Tertangkap Gara-gara Remaja Ini

Nekat! Guru SMK Ini Jual Miras Ilegal dari Malaysia, Tertangkap Gara-gara Remaja Ini

Nekat! Guru SMK Ini Jual Miras Ilegal dari Malaysia, Tertangkap Gara-gara Remaja Ini
Dok Polres Nunukan
Ratusan botol miras ilegal dari Malaysia yang diamankan Kepolisian Sektor Krayan. Ratusan botol miras ilegal tersebut milik salah satu guru di Krayan yang diperjualbelikan kepada pemuda di wilayah perbatasan 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, NUNUKAN-Pardi Afrianto (38) warga Desa Long Bawan, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara diamankan polisi karena kedapatan memperjual belikan miras ilegal asal Malaysia.

Baca: Luar Biasa! Kisah Buruh Tani Sekolahkan 3 Anak, Rela Makan Tiwul Demi Ongkosi Anak Sekolah

Baca: Tragis! Calon Pengantin Wanita Ini Meninggal 2 Jam Sebelum Akad Nikah!

Kaur Sub Bagian Humas Mapolres Nunukan Iptu Muhammad Karyadi mengatakan, dari rumah guru honor di sebuah SMK di kecamatan Krayan tersebut polisi mengamankan ratusan botol miras ilegal dari Malaysia.

"Kita menemukan 302 botol miras merek Golden Starz yang didatangkan dari Lawas Malaysia," ujarnya, Selasa (9/5/2017).

Bisnis miras ilegal dari Malaysia ini tercium ketika polisi mengamankan sekelompok muda mudi yang berpesta miras pada Minggu dini hari sekitar pukul 01.00 Wita. Dari pengakuan para pemuda, miras yang mereka minum, berasal dari Pardi.

"Informasinya dari warga ada sekelompok remaja yang pesta miras, kita langsung amankan. Dari hasil pengembangan diketahui tempat memeroleh miras berasal dari seseorang oknum guru," imbuhnya.

Kepolisian sektor Krayan saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. Ratusan miras dari Malaysia sebagai barang bukti juga telah diamankan di Polsek Krayan. "Saat ini barang bukti tersebut telah diamankan di polsek Krayan," tutupnya. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved