Tahun 2017, Samsung Luncurkan Smartphone S8 dan Samsung QLED TV

Selain memimpin pasar televisi di dunia selama 11 tahun berturut-turut, Samsung juga semakin kuat memimpin pasar mobil phone di dunia.

Tahun 2017, Samsung Luncurkan Smartphone S8 dan Samsung QLED TV
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
PT Samsung menggelar acara Samsung Corporate Media Session 2017 di Radisson golf and convention Centre Batam, Selasa (9/5) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Samsung Electronics Indonesia terus berinovasi untuk memperkuat kepemimpinannya di industri elektronik.

Inovasi tersebut dilakukan di segala lini, mulai dari produk, pengalaman pelanggan lewat layanan konsumen serta kontribusi positif bagi lingkungan lewat Corporate Citizenship yang bertujuan membawa perubahan berarti bagi hidup konsumen.

Selain memimpin pasar televisi di dunia selama 11 tahun berturut-turut, Samsung juga semakin kuat memimpin pasar mobil phone di dunia.

Secara global, brand Samsung sudah menduduki peringkat 7 di seluruh dunia.

Hal itu terus akan dikejar Samsung, dengan beragam inovasi, di industri elektronik dan teknologi.

"Samsung terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Satu diantaranya, kami melakukan ekspansi bisnis melalui berbagai akuisisi strategis. Seperti akuisisi perusahaan audio terkemuka, Harman. Juga akuisisi perusahaan platform artificial intelligence generasi terkini, VIV," ujar Corporate Marketing Director samsung Electronics Indonesia, Jo Semidang saat Media Session di Radisson.

Di Indonesia sendiri, untuk semakin memantapkan posisi di pasar mobile phone, Samsung menghadirkan Galaxy S8 dan S8+ serta Galaxy Ecosystem.

Sedangkan di industri televisi, samsung memperkenalkan era lifestyle TV melalui samsung QLED TV.

"Preorder S8 mencatat record tertinggi, 51 persen lebih banyak dibandingkan saat S7 keluar. Dan itu di dalam jangka waktu yang lebih cepat, hanya dalam satu minggu. Animonya tinggi, artinya dari sisi brand, kepercayaan konsumen masih ada. Tidak berpengaruh saat recall kemarin," tutur Jo Semidang.

Ia berharap berbagai inovasi produk yang ditawarkan Samsung di tahun 2017 ini, tidak hanya menjawab kebutuhan pasar. Namun juga menginspirasi konsumen Samsung.

Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help