TribunBatam/

Bocah Hilang di Tanjungpinang

BREAKINGNEWS: Tim SAR Turunkan Perahu Karet Susuri Sungai, Bocah Hilang Terrseret Air

Tim SAR turunkan perahu karet susuri sungai cari bocah hilang terseret arus parit di Tanjungpinang. Ini lokasi pencariannya!

BREAKINGNEWS: Tim SAR Turunkan Perahu Karet Susuri Sungai, Bocah Hilang Terrseret Air
tribunbatam/wahib waffa
Proses pencarian bocah hilang terbawa arus parit 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas dan Tagana kembali melakukan pencarian bocah enam tahun yang hilang terseret arus selokan, Jumat (12/5). Kali ini tim melakukan pencarian dengan jangkauan lebih jauh dari titik kejadian.

Baca: Ngeri! Angkot Batam Terbalik di Turunan Bukit Daeng, Sopir Muntah-muntah!

Baca: Terungkap! Kisah 5 Pedangdut Koplo Jadi Artis Termahal, Pernah Dibayar Rp 100 Ribu per 12 Jam

Pantauan Tirbun, tampak di Sungai Jalan Bandara Lama, KM 12 arah Kijang, tim menurunkan beberapa prahu karet untuk menyusuri sungai yang merupakan aliran parit tempat jatuhnya bocah tersebut. Tim tampak membagi tugas, sebagian menyusuri dengan berjalan ke arah muara sedangan sebagian yang lain menyusuri sungai kearah hulu.

Sebelumnya Arya Mahesa Sakti, bocah berusia enam tahun terseret arus air selokan tak jauh dari tempat tinggalnya Perumahan Mahkota Alam Permai Blok L Nomor 11 RT 6 RW 1 Kelurahan Pinang Kencana saat hujan lebat turun Kamis (11/5) pagi kemarin.

Pristiwa ini tbermula saat korban sedang bermain dengan rekannya. Naas Arya terjatuh keselokan yang dipenuhi air mengalir deras. Saat ini tim gabungan masih terus menvari korban. (*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help