TribunBatam/

Hangout

Santai Sambil Melepas Penat, Karaokean di Master Piece Saja

Master Piece ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Jangan sampai nggak mencobanya

Santai Sambil Melepas Penat, Karaokean di Master Piece Saja
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

MELEPAS penatnya rutinitas kerja bisa dilakukan di tempat karaoke. Sambil kongkow bareng teman maupun keluarga, bisa bersantai, menikmati sejumlah hidangan, sekaligus olah vokal. Apalagi sekarang begitu banyak tempat-tempat karaoke tersedia di Batam.

Satu di antara tempat karaoke yang nyaman dengan fasilitas mempuni adalah Master Piece yang berlokasi di Komplek Ruko Kepri Mall No.35-37, Simpang Kabil, Batam.

Master Piece yang berarti Maha Karya ini sudah dibuka sejak 2015 lalu.

Master Piece memiliki konsep desain ruangan yang klasik dengan ornamen dinding seperti bata merah yang tidak plaster.

Frame foto yang dipajang pun klasik, begitu pula ornamen-ornamen pendukung seperti lampu hias dan sofa panjangnya. Semuanya bernuansa merah bata dan kecoklatan.

Pengunjung, bisa memanfaatkan apiknya interior Master Piece ini untuk berfoto dan berselfie ria. Di bagian depan, terdapat satu spot khusus untuk berfoto dengan latar belakang tulisan Master Piece yang pinggirannya dihiasi horden berwarna merah.

Spot ini, berdekatan dengan ruang tunggu yang memiliki kursi panjang berwarna cokelat serta terdapat satu monitor touch screen lengkap dengan pengeras suara atau mic. Ini disiapkan untuk tamu yang ingin berkaroke sambil menunggu.

"Master Piece ini cocok untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Master Piece juga memiliki sound sytem yang bagus, play list lagu yang up to date, serta dihiasi dengan interior yang berbeda,"ujar Joe, Supervisor Master Piece.

Master Piece juga memiliki aplikasi untuk Android yang bernama Master Piece Mobile. Aplikasi ini bisa diunduh di play store atau iphone store.

Aplikasi ini memudahkan tamu untuk memasukkan play list lagu-lagu favorit smart phone dan kemudian digunakan sebagai remote saat karakoean di Master Piece. Dengan begitu, pengunjung tidak perlu rebutan remote yang ada di ruangan. Hal ini juga menghemat waktu.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help