Festival Pasir Putih

Nggak Cuma Promo Harga, Selama Festival Juga Bisa Cek Kesehatan Gratis

Selain aneka promo, masyarakat yang ingin mengecek kesehatan secara gratis juga tersedia stand dari PT Kimia Farma.

Nggak Cuma Promo Harga, Selama Festival Juga Bisa Cek Kesehatan Gratis
TRIBUN BATAM/EFENDI WARDOYO
Tak hanya harga murah, pengunjung Festival Pasir Putih juga bisa cek kesehatan gratis hingga Minggu (14/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Bagi masyarakat Batam, khususnya ibu-ibu rumah tangga yang ingin belanja murah, barang berkualitas jangan lewatkan promo menarik selama Festival Pasir Putih foodcourt, di Pasar Pasir Putih, Kompleks Pertokoan Trikarsa Equalita, Sabtu (13/5/2017).

Stan-stan yang ikut memeriahkan jalannya pergelaran festival memberikan promo dan diskon-diskon yang luar biasa menarik.

Di antaranya, Toko Tani Indonesia, promo special berlangsung sampai minggu (14/5/2017) besok.

Ada beberapa merek beras yang dijual dengan harga promo. Beras hari-hari hanya Rp 51.000/ karung ukuran 5 kg, Beras Arum Pulen Rp 288.000/ karung ukuran 25 kg, Beras Bulog premium Rp 9.400/ kg, Beras Kita Rp 49.000/ karung ukuran 5 kg, pewangi pakaian hanya Rp 9000/pcs, dan masih banyak lagi kebutuhan rumah tangga dengan harga promo selama dua hari terakhir.

"Sampai Minggu (14/5/2017) kita memberikan promo cukup menarik, bagi ibu-ibu rumah tangga yang ingin belanja murah barang berkualitas silakan datang ke stan kami, Toko Tani Indonesia", kata Meymey salah satu penjaga stan Toko Tani Indonesia.

Baca: HEBOH! Pria Bertato Mendadak Meninggal di Ruang Tunggu Rumah Sakit. Cuma Benda Ini Dibawanya

Baca: Lagi Cari Beras Murah? Di Festival Pasir Putih Beras 5 Kg Dijual Rp 50 Ribu

Baca: PROMO. Selama Festival, Harga Daging Ayam Segar Mulai Rp 21 Ribu Sekilo. Buruan Cuma Sampai Besok

Hal lainnya bagi masyarakat yang ingin mengecek kesehatan secara gratis juga tersedia stand dari PT Kimia Farma, stan Toko Philips, yang ingin membeli motor baru juga tersedia stan dealer Honda, dan masih banyak stan-stan lainnya yang menawarkan promo serta diskon menarik selama jalannya pergelaran festival.

Dan juga bagi masyarakat yang ingin menguji keberuntungan lewat pengundian berhadiah Mobil, Motor, dan TV Lcd 32". Cukup dengan membeli kupon Rp 30 ribu langsung dapat voucher gratis belanja senilai Rp 30 ribu. Buruan, tunggu apa lagi, mumpung promo. (*)

Penulis:
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved