Festival Pasir Putih

PROMO. Selama Festival, Harga Daging Ayam Segar Mulai Rp 21 Ribu Sekilo. Buruan Cuma Sampai Besok

Bagi yang sedang berburu daging ayam segar atau daging sapi murah, jangan sampai nggak datang ke festival Pasir Putih. Karena harganya super murah

PROMO. Selama Festival, Harga Daging Ayam Segar Mulai Rp 21 Ribu Sekilo. Buruan Cuma Sampai Besok
TRIBUN BATAM/DANANG SETIAWAN
Seorang konsumen sedang memilih daging ayam segar di Pasar Pasir Putih, Sabtu (13/5/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Festival Pa

Baca: Ramaikan Senam Zumba, Peserta: Seru, Bisa Olahraga dan Dapat Hadiah

Baca: HEBOH! Senam Zumba di Pasir Putih Tak Cuma Berhadiah Motor Juga Ada Kejutan Rahasia

Baca: Dibungkus Plastik, Begini Penampakan Uang Mahar Rp 1 Miliar dan Perhiasan Emas

sar Pasir Putih yang digelar di Pasar Pasir Putih yang sedang merayakan hari jadi ke-1 menawarkan aneka promo menarik.  Selain menyuguhkan beberapa hiburan dan stand bazar kuliner terdapat juga beberapa diskon menarik di antaranya ayam potong segar dan daging sapi.

Berdasarkan pantauan Tribun di pasar pasir putih, diskon ayam potong segar mulai dari Rp 21 ribu sampai Rp 24 ribu dari harga normal Rp 28 ribu sampai Rp 30 ribu per kilo.

Erwin (32) pedagang ayam potong segar mengaku memberikan diskon bagi pengunjung pasar hingga Minggu (14/5/2017) atau selama Festival Pasir Putih berlangsung.

Erwin mengaku dalam festival pasir putih ini dan dengan adanya diskon hingga Rp 6.000 per kilonya mengalami peningkatan penjualan.

"Kalau hari biasa paling banyak 30 ekor bang, kalau hari ini kayanya lebih karena ada peningkatan pembeli," ujar Erwin kepada Tribun, Sabtu (13/5/2017) pagi.

Berbeda dengan Erwin, ternyata ada juga stand khusus penjualan daging murah yang berada di dalam pasar pasir putih. Dalam stand khusus yang bertuliskan kualitas premium harga murah tersebut menjual daging ayam dengan harga Rp  21 ribu rupiah, sedangkan daging sapi dengan Rp 72.500.

"Diskon ini berlangsung selama Festival mas, ayam yang semula harganya Rp 28 ribu jadi Rp 21 ribu, sedangkan daging sapi Rp 72.500 dari harga normal Rp 75 ribu hingga Rp 85 ribu," tutur penjaga stand.

Sementara Tuti warga yang berbelanja ketika ditemui mengaku senang dengan adanya diskon murah. Karena selain hemat juga pasar pasir putih juga bersih.

"Senang bang, selain hemat dan pasarnya bersih juga dekat dari rumah," kata Tuti. (*)

Penulis: Danang Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved