Razia Polisi di Batu 5 Tanjungpinang Amankan Puluhan Ranmor Kena Tilang. Ini Penampakannya!

Razia Polisi di Batu 5 Tanjungpinang Amankan Puluhan Ranmor Kena Tilang. Ini Penampakannya!

Razia Polisi di Batu 5 Tanjungpinang Amankan Puluhan Ranmor Kena Tilang. Ini Penampakannya!
tribunbatam/wahib waffa
Petugas menurunkan ranmor hasil tilang razia Satlantas Polres Tanjungpinang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Sejumlah motor terjaring razia di Batu lima kota Tanjungpinang. Puluhan motor tanpa surat-surat lengkap diangkut ke Satlantas Polres Tanjungpinang, Senin (15/5).

Baca: Ehem! Gigolo di Bali Ungkap Perilaku Kliennya, Tak Cuma Begituan Tapi Juga Minta Begini!

Baca: Bikin Merinding! Terungkap Mistis Saat Penembakan Presiden Soekarno, Penembak Lihat Dua Bayangan!

Nampak pantauan Tribun Batam, beberapa lori menurunkan motor di halaman Polantas Polres Tanjungpinang. Sesaat pengendara yang terkena tilang langsung mendatangi Polres Tanjungpinang.

Razia ini diharapkan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas. Kanit Lakalantas Polres Tanjungpinang Iptu Syamsul Bahri menuturkan bahwa kecelakaan di Tanjungpinang masih tinggi.

Ia pun tengah menangani kasus kecelakaan yang mengakibatkan 3 orang meninggal dan satu luka berat yang terakumulasi pada tahun ini hingga Laka bulan Mei.

"Tahun ini ada 4 kasus yang naik di Persidangan. Dua sedang proses. Yang dua lagi tengah proses persidangan. Dari empat kasus itu. 3 meninggal dan satu luka berat," katanya ditemui di Polres Tanjungpinang, Senin (15/5).

Dari beberapa korban kecelakaan itu korban merupakan pengendara sepeda motor. ‎Pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi tata tertib lalulintas. Sehingga angka kecelakaan dapat ditekan. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved