Rekam ABG Mesum di Supermarket, Dua Satpam ini Dijebloskan ke Penjara

Kedua ABG mesum itu diminta tersangka Sigit untuk tidak menggunakan pakaian dalam, tetapi disuruh berjalan menuju ruang sekuriti.

Rekam ABG Mesum di Supermarket, Dua Satpam ini Dijebloskan ke Penjara
Surya/Fatkhul Alami
Sigit Setiawan (tengah), Komandan Regu (Danru) Sekuriti Lotte Mart, saat akan ditahan penyidik Sat Reskrim Polrestabes Surabaya, Kamis (16/3/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dua satpam Lotte Mart menjadi tersangka penyebaran video porno dua Anak Baru Gede (ABG), ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Medaeng, Senin (15/5/2017).

Tersangka Sigit Setiawan dan M Kusno digelandang ke Medaeng setelah penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya mendatangi Kejari Surabaya.

"Setelah tersangka dan barang bukti diserahkan langsung kami bawa ke Rutan Medaeng," ujar Kasi Pidum Kejari Surabaya, Didik Adytomo.

 Menurut Didik, setelah menerima pelimpahan tahap II dari penyidik, pihaknya segera melimpahkan perkara ini ke PN Surabaya.

"Nggak lama lagi perkaranya akan disidangkan, dan jaksa yang akan menyidangkan adalah Damang SH," ujar Didik.

Kedua Security Lotte Mart itu ditetapkan sebagai tersangka setelah penyidik gelar perkara usai mendapat hasil scientific evidence sejumlah HP milik saksi dari Laboratorium Forensik Polda Jatim.

Dari gelar perkara itu, Sigit diketahui sebagai pengirim pertama video itu ke grup WA mereka yang beranggotakan para satpam, HRD, dan pengawas nonfood Lotte Mart hingga berujung viral di berbagai media sosial.

Kasus ini bermula saat dua pasangan ABG sedang melakukan hubungan mesum di ruang tes pakaian Lotte Mart Surabaya.

Aksi mesum itu dilaporkan salah satu petugas ke tersangka Sigit.

Selanjutnya tersangka Sigit menghampiri lokasi mesum dan membubarkan aksi kedua ABG itu.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help