Pindah ke Polsek Batuampar Batam, Mata Kapolsek Bintan Timur Berkaca-kaca

Pindah ke Polsek Batuampar Batam, Mata Kapolsek Bintan Timur Berkaca-kaca

Pindah ke Polsek Batuampar Batam, Mata Kapolsek Bintan Timur Berkaca-kaca
tribunbatam/aminnudin
Foto bareng pisah sambut antar Kapolsek Bintan Timur di tepi laut Sei Enam, Senin (15/5) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Tangis dan tawa campur haru mewarnai pisah sambut Kaposek Bintan Timur dari AKP Arya Tesa Brahmana ke AKP Abdurrahman, pada Senin (15/5) malam di tepi laut Sei Enam.

Arya, yang akhirnya berpindah menjadi Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang menitipkan banyak pesan kepada Abdurahman, penggantinya sebagai Kapolsek Bintan Timur. Abdurahman sendiri pernah menjabat Kasatresnarkoba Polresta Tanjungpinang lalu mutasi ke Polsek Lubuk Baja di Batam.

"Pesan saya buat Kapolsek Bintim yang baru, tetap bekerja dengan penuh hati dan mengayomi, juga tetap menunjunjung marwah Polsek Bintim,"ujar Arya.

Salain itu, Arya minta maaf apabila selama ini dirinya selalu menegur dan berkata dengan nada keras yang tidak sengaja keluar saat memberikan arahan atau masukan dalam bekerja.

"Namun yang paling penting silatuhahmi kita yang harus tetap terjaga, meski sudah tidak lagi ditugaskan disatu tempat yang sama," ujar Arya berkaca kaca.

Kapolsek Bintim yang baru AKP Abdurahman mengharapkan dukungan kepada seluruh anggota Polsek Bintan Timur dalam bertugas. Ada banyak pekerjaan baru menanti.

"Saya juga mengharapakan dukungan kepada seluruh anggota. Dan semoga kita bisa menjalin kerjasama yang baik," ujar Abdurahaman. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved