BATAM TERKINI

Protes Kenaikan TDL, 21 LSM di Batam Bersatu Tagih Janji Gubernur Kepri

Aksi di kantor Wali Kota Batam batam akan berlangsung selama 15 menit, dilanjutkan ke kantor Bright PLN Batam, dan Gedung Graha Kepri.

Protes Kenaikan TDL, 21 LSM di Batam Bersatu Tagih Janji Gubernur Kepri
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Para pengunjuk rasa sudah bersiap memprotes kenaikan tarif dasar listrik, Selasa (16/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebanyak 21 Lembaga Swadaya Masyarakat, (LSM) di Kota Batam, menggelar aksi unjuk rasa penolakan kenaikan TDL sekaligus menagih janji Gubernur terkait revisi Pergub Nomor 21 tahun 2017.

Para pengunjuk rasa yang berkumpul di Winner Junction tersebut, akan melakukan aksi pawai mulai dari simpang Base Camp, sampai dengan lapangan Temanggung, selanjutnya aksi akan berlanjut ke kantor walikota Batam.

Aksi di kantor Wali Kota Batam akan berlangsung selama 15 menit, selanjutnya akan dilakukan aksi di depan kantor Bright PLN Batam, dan nantinya akan diakhiri unjuk rasa di Gedung Graha Kepri.

Nizar, Panglima Muda Hulubalang, mengatakan aksi yang dilakukan hari pertama, dilaksanakan oleh 21 LSM yang ada di kota Batam, mulai dari Paten,P4WB, SMS, SPSI, BEM unrika, Nasdem, Gerindra dan Petir.

Baca: Selama Mendekam di Rutan Mako Brimob, Ternyata Ini Kegiatan Rutin Ahok

Baca: ALAMAK. Dua Perempuan Ini Saling Jambak, Rebutan Tempat Duduk di KRL

Baca: Sambut Pengunjuk Rasa, Aparat Siagakan Barracuda dan Water Canon

"Nanti semuanya akan kumpul di lapangan temanggung kota Batam, selanjutnya ke kantor walikota batam, dan brigth PLN batam,"kata Nizar.

Nizar, menuturkan tuntutan yang akan disampaikan adalah menagih janji gubernur untuk melakukan revisi Pergub 21 tahun 2017."Kita juga meminta gubernur untuk meninjau ulang kenaikan TDL, yang sangat menyiksa masyarakat,"kata Nizar. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help