TribunBatam/

Ini Harga Jual Toyota C-HR yang Dijual Hans Automotive. Ini Lokasinya di Batam!

Ini Harga Jual Toyota C-HR yang Dijual Hans Automotive. Ini Lokasinya di Batam!

Ini Harga Jual Toyota C-HR yang Dijual Hans Automotive. Ini Lokasinya di Batam!
AUTO BILD INDONESIA
Toyota C-HR yang diimpor Hans Automotive Batam 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Toyota C-HR telah didatangkan langsung ke Indonesia oleh Hans Automotive, salah satu importir umum di Kota Batam.

Importir yang bermarkas di Jalan Laksamana Bintan Blok B, Sungai Panas, Batam, ini mendatangkan dua unit C-HR bertipe GT, yang menjadi varian tertinggi. Inilah harga Toyota C-HR di Indonesia.

Baca: Wow! Anak Tommy Soeharto Beranjak Dewasa, Ganteng dan Pebalap! Ini Penampakannya!

Baca: Masih Ingat Tata, Mantan Istri Tommy Soeharto? Kini Dia Dekat Dengan Pria Ini. Begini Penampakannya!

Baca: BREAKINGNEWS: Dua Toyota C-HR Resmi Mengaspal di Batam, Ini Importirnya!

Menurut Rocky Lim, Marketing Hans Automotive, harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal sebab di Batam tidak ada biaya-biaya tambahan.

Contohnya, pajak pertambahan nilai (PPN), pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM), dan bea masuk. Toyota C-HR GT dijual seharga Rp 475 juta (on the road Batam).

PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia hingga kini belum meluncurkan secara resmi penantang dari Nissan Juke tersebut.

“Hingga, saat ini kami masih terus studi mempelajari market SUV sekelas Toyota C-HR," ungkap Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Soerjo menambahkan, kemungkinan besar pihaknya akan meluncurkan C-HR tahun depan. Ia mengaku saat ini pihaknya sedang fokus mempersiapkan beberapa kendaraan yang akan diluncurkan tahun ini. (AutoBildIndonesia)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help