TribunBatam/

Mustika Rasa

Miyabig, Sensasi Semangkuk Mi Jumbo dengan Citarasa Berbeda

Miyabig menggunakan mi instan sebagai dasar bahan masakan, namun bumbunya dibuat sendiri oleh Warkop 96, sehingga rasanya khas dan beda.

Miyabig, Sensasi Semangkuk Mi Jumbo dengan Citarasa Berbeda
TRIBUN BATAM/ANDRIANI
Mustika Rasa 

SEMANGKUK mi, biasanya akan mampu mengundang selera siapa saja yang di depannya. Yup, santapan yang satu ini memang sangat familiar di lidah masyarakat Indonesia.

Karena sudah sangat populer, Warkop 96 yang berlokasi di Ruko Taman Kota blok A1 No 1, Baloi, Batam, tepatnya di samping Unviersitas Internasional Batam (UIB), menghadirkan menu-menu mi dengan gaya penyajian yang berbeda.

Asyiknya lagi, Warkop 96 mempunyai konsep harga makanan ala warung, tetapi penyajiannya ala kafe. Warkop 96 yang berdiri sejak Maret 2017 ini, mempunyai menu andalan yakni Miyabig Warkop 96.

"Miyabig Warkop 96 bukan hanya sekadar makan mi, karena bumbu kami racik sendiri dan disajikan dalam sebuah mangkuk besar. Makanya disebut Miyabig,"kata Susan, pemilik Warkop 96, Minggu (16/5).

Dalam sajiannya, Miyabig menggunakan mi instan sebagai dasar bahan masakan, namun bumbunya dibuat sendiri oleh Warkop 96, sehingga rasanya menjadi khas dan berbeda dari mi instan yang ada di tempat lain.

“Untuk mangkuk, didatangkan langsung dari luar negeri karena memiliki keunikan tersendiri dalam bentuknya,”tambah Susan.

Tidak hanya bumbu mi, toppingnya juga menggunakan racikan sendiri ala Warkop 96. Ada beberapa pilihan topping yang disediakan di antarnaya suwiran ayam dan telur mata sapi.

Di sini, kini ada menu Miyabig terbaru yaitu Miyabig Ramen Warkop 96 yang menggunakan ramen khusus dan Miyabig Goreng Kari Ayam. Miyabig Kari Ayam menggunakan bumbu daging ayam yang dicincang halus.

Miyabig juga sangat cocok dengan kamu yang doyan dengan sensasi pedas dengan tingkat pedas yang bertahap. Semakin banyak disantap semakin pedas terasa di lidah. Rasa pedas juga berpadu dengan asam dan manis serta rempah-rempah.

Selain aneka menu mi, Warkop 96 juga menyediakan menu sarapan seperti gado-gado, kwetiaw kuah, lontong sayur, mi pangsit ayam, dan nasi ramas. Menu lain yang tidak kalah favorit adalah ropang (roti panggang) yang terdiri dari 10 pilihan rasa.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help