Tarif Listrik Batam Naik

Pemko Batam Minta Kenaikan Tarif Listrik Ditangguhkan Hingga Setelah Lebaran

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menegaskan, pihaknya tetap komitmen untuk kaji ulang besaran kenaikan tarif listrik Batam.

Pemko Batam Minta Kenaikan Tarif Listrik Ditangguhkan Hingga Setelah Lebaran
Tribun Batam/Argianto DA Nugroho
Aksi demonstrasi masyarakat Batam menentang kenaikan tarif dasar listrik di Batam Centre, Selasa (16/5/2017). 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menegaskan, pihaknya tetap komitmen untuk kaji ulang besaran kenaikan tarif listrik Batam.

Setelah berkirim surat kepada Gubernur Kepri Nurdin Basirun beberapa waktu lalu, rencananya Pemerintah Kota Batam akan kembali berkirim surat kepada gubernur, Kamis (18/5/2017) ini.

Adapun isi surat itu, lebih ke permintaan untuk penangguhan kenaikan tarif listrik PLN selama Ramadan, sebagaimana harapan masyarakat, hingga ada keputusan lebih lanjut.

Amsakar mengatakan, persoalan kenaikan tarif listrik Batam hingga menimbulkan reaksi dari elemen masyarakat, itu juga dibahas dalam rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam, Rabu (17/5/2017).

Dalam rapat itu, FKPD pada prinsipnya sepakat dengan usulan masyarakat.

"Seluruh FKPD setuju. Kami dari Pemko Batam follow up aspirasi terbuka masyarakat dengan buat surat ke Gubernur. Supaya kenaikan listrik ditangguhkan dulu. Rabu ini kita buat suratnya, Kamis dikirim," ujar dia.

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved