TribunBatam/

Rem Angkot Blong, Tabrak Pengendara Motor dan Tiang Listrik di Bukit Tembak, Meral

Namun ketika berada di turunan, angkot yang dikemudikan oleh Ismail (43) tersebut tidak kunjung melambat dan menghantam tiang listrik

Rem Angkot Blong, Tabrak Pengendara Motor dan Tiang Listrik di Bukit Tembak, Meral
Angkot yang terguling di kawasan Bukit Tembak, Meral, Karimun, Rabu (17/5/2017). 

Laporan Elhadif Putra

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Diduga akibat rem blong, sebuah angkutan kota (angkot) terbalik di turunan Bukit Tembak, Kecamatan Meral, Karimun, Rabu (17/5/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Bukan hanya mencelakai supir dan dua penumpang, kejadian tersebut juga mencelakai seorang pengendara sepeda motor.

Dari informasi yang dihinpun Tribun, angkot jurusan Tanjungbalai-Meral bernomor polisi BP 1376 KU itu datang dari arah Puskesmas Meral.

Namun ketika berada di turunan, angkot yang dikemudikan oleh Ismail (43) tersebut tidak kunjung melambat dan menghantam tiang listrik yang berada di sebelah kiri jalan.

"Setelah nabrak tiang listrik angkot itu terguling ke arah kanan. Baru berhenti di tengah jalan dalam kondisi rebah,” kata Uji, seorang warga di lokasi kejadian.

Angkot berwarna biru itu juga menyenggol sebuah sepeda motor yang diketahui dikendarai oleh Junaidah (20) yang melaju dari arah yang berlawanan.

Warga di sekitar lokasi langsung mengevakuasi para korban.

Akibat kejadian ini Ismail yang mengalami luka yang cukup parah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani untuk diberikan perawatan.

Sementara dua orang penumpang bernama Manja Alfiza (20) dan Siti Sandrawijaya (13) dilarikan warga ke Puskesmas Meral. Begitu juga Junaidah yang mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhya.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Tengku Fazrial Kenedi yang dikonfirmasi menduga kecelakaan diakibatkan oleh rem angkot yang tidak berfungsi.

Kondisi angkot tersebut setelah kecelakaan mengalami ringsek yang cukup parah oleh benturan.

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help