TribunBatam/

BATAM TERKINI

Sudah Kantongi Identitas, Polisi Buru Satu Pelaku Begal di Marina

Satu dari tiga pelaku begal, yang beraksi di jalan Marina, tepatnya di simpang Perumahan Marina View, Selasa (9/5/2017) lalu, masih dalam pengejaran.

Sudah Kantongi Identitas, Polisi Buru Satu Pelaku Begal di Marina
internet
Ilustrasi perampokan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Satu dari tiga pelaku begal, yang beraksi di jalan Marina, tepatnya di simpang Perumahan Marina View, Selasa (9/5/2017) lalu, masih dalam pengejaran Polsek Batuaji.

Begal yang beraksi di jalan Marina, berhasil membawa kabur motor korbannya yakni Honda Beat warna putih BP 3252 MM, setelah sempat terjadi kejar-kejaran antara korban dan pelaku jambret.

Dua pelaku jambret yang sudah diamankan oleh Polsek Batuaji, yakni Hamzah, Rasiman. Sementara satu orang di antaranya yakni Fuad, sampai saat ini masih dalam pengejaran polisi.

"Satu orang lagi pelakunya masih kita kejar. Posisinya kita sudah tahu, hanya saja kita masih menunggu dia keluar dari tempat persembunyiannya," kata Kanit Reskrim Batuaji Iptu Rasmen Simamora.

Seperti diberitakan sebelumnya, Riki Setiawan dan dua rekannya menjadi korban begal di jalan Marina, Selasa (9/5/2017) sekitar pukul 23.30 WIB, saat pulang dari rumah kawannya di Tanjungriau Sekupang.

Baca: Sibuk Kerja di Depan Komputer, Begini Caranya Agar Tubuh Tetap Sehat

Baca: Pajak Bisa Intip Isi Rekening Nasabah, Saham Perbankan Sempat Merosot

Baca: Karena Sering Order Pakai Kode Promo, Wanita Ini Dihina Driver Grabbike

"Kami diikuti lima orang menggunakan motor Force One dari jembatan yang ada di jalan Marina tidak jauh dari hotel Holiday Inn," kata Riki.

Riki mengaku kelima orang yang mengikuti mereka dari belakang satu motor bonceng tiga dan satu motor lagi berboncengan. Pelaku begal tersebut yang membawa parang dua orang.

Halaman
12
Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help