TribunBatam/

BREAKINGNEWS: Bus Sekolah Bintan Terbalik di Ceruk Ijuk, Korban Luka ke Rumah Sakit!

Bus Sekolah Bintan Terbalik di Ceruk Ijuk, Korban Luka ke Rumah Sakit!

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Bus pengangkut sekolah terbalik keras di lintasan empat Ceruk Ijuk, Kecamatan Toapaya, Kamis (18/5/2017) pada pukul 07.00 WIB.

Baca: Soal Pertalite, Pemkab Ngaku Pertamina Tak Ada Pemberitahuan. Bandingkan Batam!

Kejadian itu mengaggetkan warga sekitar dan pelintas jalan.

Informasi yang terhimpun, bus angkutan sekolah itu sebelum terbalik keras disebut sebut tabrakan dengan satu unit pick up berplat BP 8333 TA.

Adi, pengendara motor yang melintasi di lokasi kejadian mengatakan, sebelum terlibat kecelakaan berlalu lintas, informasi yang dia dapatkan di lokasi kejadian, bus angkut sekolah itu datang dari arah Tanjungpinang mengarah ke arah Tanjunguban.

Pas di simpang empat ceruk ijuk, muncul pick up dari arah sebaliknya atau arah Tanjunguban mengarah ke arah Tanjungpinang. Terjadilah peristiwa kecelakaan lalulintas antar dua kendaraan yang berbeda bodi tersebut. “Bus yang terbalik itu usai ketemu sama pick up infonya mau mengantar anak sekolah ke pesantren di Ceruk Ijuk”ujar dia.

Belum ada penjelasan detail sebab musabab sampai bus sekolah dan pick up itu terlibat kecelakaan. Kondisi dua kendaraan hancur terutama di bagian bodi depan. Korban yang terlibat kecelakaan berlalulintas langsung dievakuasi ke RSUP Tanjungpinang.

Suasana di lokasi kejadian hingga sejam setelah peristiwa cukup ramai hingga menimbulkan kemacetan panjang. Polisi selain sibuk mengatur arus lalulintas, juga sibuk mengindentifikasi kejadian. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help