TribunBatam/

Fitur yang Jadikan Olympus OMD E-M10 Mark II Pegangan Traveler

Satu di antaranya membekali diri dengan Olympus OMD E-M10 Mark II yang diklaim menjadi kamera wajib traveler.

Fitur yang Jadikan Olympus OMD E-M10 Mark II Pegangan Traveler
IST
Olympus OMD E-M10 Mark II 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Sebentar lagi bulan puasa. Di saat bersamaan, bulan puasa identik dengan persiapan mudik lebaran.

Agar mudik lebaran bisa berkesan lebih dalam, mengapa tidak mempersiapkan kamera untuk mendokumentasi momen istimewa tersebut.

Satu di antaranya membekali diri dengan Olympus OMD E-M10 Mark II yang diklaim menjadi kamera wajib traveler.

 
Olympus E-M10 Mark II adalah kamera mirrorless di lini OM-D yang didedikasikan untuk traveller yang mencari kamera mirrorless dengan fitur lebih lengkap tapi dengan banderol terjangkau.

Dari fisiknya, kamera seri OM-D mirip DSLR dengan jendela bidik di bagian atas, bukan di samping kiri seperti kamera mirrorless rangefinder pada umumnya.

Di generasi kedua dari lini E-M10 ini sudah membenamkan image stabilization (IS) di bodi kamera dengan 5 axis stabilizer.

Dengan menyatukan IS pada body kamera, maka hasilnya lebih optimal. Menggunakan lensa tanpa teknologi IS pun, dijamin hasilnya tetap stabil.

Berkat IS 5-axis pada OMD E-M10 Mark II, para travelers dapat memotret dengan kecepatan shutter lambat tanpa khawatir hasilnya blur.

Ketika kamera sedang merekam video, gambar yang dihasilkan pun menjadi jauh lebih stabil layaknya perekaman movie oleh para professional.

Alhasil, tak perlu lagi aksesori tambahan macam gimbal yang membuat biaya mendokumentasi perjalanan menjadi lebih mahal.

Di samping itu, peningkatan lain di kamera itu antara lain electronic shutter, jendela bidik semakin detail, video dengan 60 fps, built-in flash.

Lalu disematkan fitur baru seperti 4K timelapse dan AF target pad.

Dengan berbagai fitur tersebut, niscaya Olympus E-M10 Mark II adalah kamera mirrorless yang dapat memenuhi kebutuhan para travellers.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help