TribunBatam/

Hangout

Martha Tilaar Express, Tempat Relaksasi & Treatment Berkonsep Modern

Uniknya, Martha Tilaar Express mempunyai mini bar yang berisi aneka jamu. Tidak mengherankan mini bar ini disebut jamu bar.

Martha Tilaar Express, Tempat Relaksasi & Treatment Berkonsep Modern
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Hangout 

JIKA kebanyakan tempat SPA di Batam ini menonjolkan konsep ruangan yang tradisional, tidak demikian dengan Martha Tilaar Express. Tempat relaksasi ini mengusung konsep yang lebih modern. Alasannya, target Martha Tilaar Express adalah anak-anak muda.

"Konsep Martha Tilaar Express ini merangkul anak muda, jadi didesign lebih modern. Style dan warnanya tetap natural dengan dominasi putih,"kata Mina, Manager Martha Tilaar Express.

Selain warna putih, ornamen tambahan berupa kayu-kayu menjadi pemanis dalam ruangan.

Saat datang ke Martha Tilaar Express, kamu akan disambut dengan welcome drink berupa Lemon Grass dan sebuah handuk basah khas dari Marta Tilaar.

Sambil nyantai menikmati minuman tersebut, kami bisa menyapu wajah dan membersihkan tangn dengan handuk basah yang terasa begitu fresh dan lembut.

Uniknya, Martha Tilaar Express mempunyai mini bar yang berisi aneka jamu. Tidak mengherankan mini bar ini disebut jamu bar.

Mina menjelaskan, tamu yang sudah melakukan treatment akan dibawa ke jamu bar untuk menikmati ginger tea yang sudah disediakan.

Ruangan treatment ada beberapa ang disediakan baik untuk laki-laki maupun perempuan.

"Kalau untuk body saja seperti massage atau scrub terdapat tujuh tempat tidur. Ruangan facial wanita dan pria juga dipisahkan. Untuk wanita ada empat bed dan laki-laki ada dua bed. Sementara untuk refleksi juga terdapat empat bed,"jelas Mina.

Martha Tilaar Express di Batam baru buka sekitar empat bulan. Produk-produk yang dipakai di sini sudah dilengkapi sertifikat dari BP.POM sehingga aman dipakai.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help