TribunBatam/

Hangout

Ingin Seru-seruan saat Liburan? Ke Golden City Batam Aja

Di Golden City ini, cocok untuk tempat wisata segala umur, baik yang membawa keluarga maupun anak-anak muda. Juga cocok bagi penyuka aktivitas outdoor

Ingin Seru-seruan saat Liburan? Ke Golden City Batam Aja
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

AREA Golden City yang terletak di Bengkong, kini menjadi satu destinasi wisata di Batam yang menyajikan beragam atraksi yang seru-seru. Arealnya pun sangatlah luas, bahkan cukup melelahkan jika dikelilingi dengan berjalan kaki.

Paling tidak, kamu butuh kendaraan untuk berpindah satu spot atraksi ke spot lainnya. Secara keseluruhan Golden City mempunyai luas lahan kurang lebih 20 hektare.

Di Golden City ini, cocok untuk tempat wisata segala umur, baik yang membawa keluarga maupun anak-anak muda. Juga cocok bagi yang memiliki hobi outdoor.

Di sini ada satu kawasan outdoor sebagai arena permainan radio control, paint ball, All Terrain Vehicle (ATV), dan high rope.

Area radio control yang disediakan diperuntukan bagi kamu yang hobi bermain remote control off road karena permukaan tanah penuh rintangan.

Tidak jauh dari arena radio control, terdapat pula area paint ball. Kamu suka dengan kegaiatan olahraga tembak menembak, di sini juga menyediakan dua pilihan, yaitu shooting target dan war game. Untuk war game, tempat akan di-setting layaknya sebuah arena perang dengan luas lahan 30 x 100 m, dengan minimal satu grup ada tiga orang.

Kamu yang ingin merasakan mengendarai sebuah kendaraan off road, Golden City juga menyediakan permainan ATV. Kendaraan satu ini terbilang aman karena terdapat empat roda. Kalau kamu yang ingin merasakan hal yang lebih ekstream, ada jenis permainan lain yaitu motor cross. Permainan ini tentu saja diperuntukan bagi kamu yang sudah paham dengan kendaraan motor cross.

Tidak jauh dari area motor cross, ada pula permainan go-kart, yang tersedia 40 unit kendaraan go-kart. Selain yang single, ada pula yang double sitter yang digunakan untuk orang tua dengan anaknya, dengan minimal tinggi 130 cm.

Permainan go-kart ini juga diberikan safety berupa helm. Dengan waktu minimal 10 menit, kamu sudab bisa merasakan sensasi bermain go-kart terlebih jika bermain dalam jumah banyak.

Selain itu, permainan yang tidak kalah seru yakni high rope yang sama dengan out bound arena. Di high rope, tersedia beberapa rintangan yang sudah disesuaikan dengan standar. Di akhir rintangan, kamu bisa turun dengan menggunakan flying fox yang panjangnya sekitar 200 meter. (*)

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help