TribunBatam/
Home »

Seleb

Inilah Sosok Pria Pemburu Artis, Foto-foto Di Instagramnya Bikin Ngiri

Pria ini mendadak viral setelah ia menghadiri perhelatan besar Indonesia Movie Actor Awards 2017 (IMAA 2017) yang berlangsung tadi malam.

Inilah Sosok Pria Pemburu Artis, Foto-foto Di Instagramnya Bikin Ngiri
Instagram
Ardi Yanuardi 

ade_andi_n: Tempoan gera @adityathiner

ristidew98: Itu asli coeg....udah lah jangan iri....

yoga_sucinta: Asli. Ngiri bgt yg bilang edit :v

shintavj: @luqmanulhakimaf jangan ngomong kayak gitu gk baik loh

elajean_: Wooiii jgn peluk2 idola gue kek gitu dong jaga jarak please
asep.sudrajatMenang banyak

luqmanulhakimaf: Okedeh maap yaa yauda kasihtau dong dia siapa sih? Kok foto sama artis mulu @shintavj

daeng_radja28: Editan pas di kepala Pria masih kasar banget...., masih harus banyak belajar.

luqmanulhakimaf: Iyaa ngerti emg bukan editan. Nah pertanyaannya kan dia siapa? Ada yg tau ga? Ko bisa foto sama artis mulu. Gtu loh mksdnyaa mbaak @shintavj

rerelove_dyaz: Gk ad yg editan lh,,nyata ny d like sm artis

Bagaimana menurut Anda, ini asli atau editan?

Selain Chelsea, ia juga berfoto bersama banyak seleb di perhelatan itu tadi malam.

Editor: Rio H. Batubara
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help