TribunBatam/

BATAM TERKINI

Prihatin Remaja Banyak Jadi Pelaku Kejahatan, Ini Rencana LSM Government and Parlement Watch

Aksi kriminalitas di Sagulung, yang banyak dilakukan remaja dan anak usia sekolah membuat LSM Government dan Parlement Watch merasa prihatin.

Prihatin Remaja Banyak Jadi Pelaku Kejahatan, Ini Rencana LSM Government and Parlement Watch
Istimewa
Ilustrasi pelaku kejahatan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tingginya aksi kriminalitas, dan seringnya terjadi aksi-aksi yang meresahkan masyarakat di Sagulung, mengusik banyak pihak salah satunya organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Government and Parlement Watch, Batam, Jumat (19/5/2017)

Aksi kriminalitas di Sagulung, yang banyak dilakukan oleh anak-anak remaja dan anak-anak usia sekolah membuat LSM Goverment dan Parlement wacth merasa prihatin.

Keprihatin tersebut mendorong LSM Government dan Parlement Watch, bagaimana cara menyelamatkan generasi muda, khususnya anak-anak sekolah agar tidak terjebak di dalam aksi-aksi yang meresahkan masyarakat luas tersebut.

Baca: Cocok Untuk Bekal Anak, Pizza Mini Pepperoni

Baca: Api Berhasil Dipadamkan, Ini 10 Ruangan yang Hangus Dilalap Api

Baca: ALAMAK. Sopir Angkot Nekat Angkat Sofa di Rumah Orang Saat Pemiliknya Keluar

"Kita sangat prihatin melihat di media massa banyaknya kejadian aksi kriminalitas di Sagulung, jadi kita akan melakukan kegiatan seminar sehari Penyuluhan hukum di kalangan pelajar," kata Rekson Sihombing, ketua LSM Government dan Parlement Watch.

Seminar penyuluhan hukum di kalangan pelajar tersebut akan dilaksanakan di SMAN 17 Sagulung Batam, Sabtu 20 Mei 2017, dengan pembicara Kapolsek Sagulung AKP Hendriyanto.

"Kegiatan ini kita lakukan, untuk memberikan pemahaman kepada pelajar, agar mereka tidak terjebak di dalam aksi-aksi yang meresahkan masyarakat. Di dalam seminar ini juga nanti kita harapkan narasumber akan memaparkan apa yang akan dialami oleh anak-anak jika melakukan aksi kriminalitas," kata Rekson. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help