TribunBatam/

BATAM TERKINI

DUARR. Pembeli Buka Rafia Pakai Korek, Tempat Pengisian BBM Meledak. Satu Orang Terluka Bakar

Ledakan terjadi di Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) PT Adhel Pratama Sejati‎, Sekupang, Sabtu (20/5/2017) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

DUARR. Pembeli Buka Rafia Pakai Korek, Tempat Pengisian BBM Meledak. Satu Orang Terluka Bakar
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) PT Adhel Pratama Sejati‎, Sekupang meledak, Sabtu (20/5/2017) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Ledakan itu mengakibatkan satu orang mengalami luka bakar 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Ledakan terjadi di Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) PT Adhel Pratama Sejati‎, Sekupang, Sabtu (20/5/2017) pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Tempat pengisian bahan bakar minyak (BBM) bagi boat pancung tersebut diduga meledak akibat kelalaian saat pengisian minyak.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun Batam di lapangan, ‎ledakan tersebut pun sampai menimbulkan korban luka bakar satu orang.

Pria yang disebut-sebut berinisial A tersebut, merupakan petugas pengisi minyak bagi para pembeli.

"Katanya ada yang mau beli minyak. Yang beli ini pakai jirigen. Nah pas mau diisi, dia buka tali rafia yang mengikat galon kayaknya. Dibukanya pakai mancis, mau dibakar begitu," ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Baca: TERUNGKAP. Ada Tugas Besar, Agus Yudhoyono Dipastikan Tak Ikut Pilgub Jatim

Baca: ALAMAK. Terjerat Utang, Tukang Urut Jual Bayi Tetangganya Seharga Lima Juta

Baca: MENGEJUTKAN. Remaja Usia 14 Tahun Ini Nekat Menjual Diri Jadi PSK

Baca: TRAGIS. Setelah Tertabrak Kereta, Mobil Ini Terseret Satu Kilometer dan Terbakar

Pada saat itulah, terjadi ledakan di sana. Ledakan itupun disertai dengan api yang menghanguskan bagian pelantar tempat pengisian BBM. Pembeli yang tidak diketahui identitasnya itupun diduga melarikan diri. Sementara A yang terluka langsung dilarikan ke rumah sakit Otorita Batam.

Saat ini, anggota Polsek KKP Batam pun tengah melakukan olah TKP. Berdasarkan pantauan Tribun Batam di lapangan, terlihat bagian pengisian BBM di APMS itu hangus terbakar dan menghitam. Meski tidak lagi ada api, namun bau ‎bekas terbakar masih tercium jelas.

"‎Kami juga belum dapat kronologinya. Cuma ada korban luka bakar ringan satu orang. Nantilah kalau sudah lengkap semua, saya informasikan lagi," ucap Kapolsek KKP Batam, AKP Reza Morandi Tarigan saat dihubungi Tribun Batam. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help