TribunBatam/

BATAM TERKINI

Hari Ini 2.000 Warga Batam dan Pegawai Pemko Batam Ikut Goro

Kurang lebih 2.000 orang warga Batam dan pegawai di instansi pemerintahan Pemko Batam mengikuti gotong royong serentak di 10 titik yang ada di Batuaji

Hari Ini 2.000 Warga Batam dan Pegawai Pemko Batam Ikut Goro
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Sekitar 2.000 warga dan pegawai Pemko Batam mengikuti gotong royong di Batuaji, Sabtu (2/5/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kurang lebih 2.000 orang warga Batam dan pegawai di instansi pemerintahan Pemko Batam mengikuti gotong royong serentak di 10 titik yang ada di Kecamatan batuaji, Sabtu (20/5/2017).

Sepuluh titik gotong royong yang dilaksanakan oleh Pemko batam tersebut di Kecamatan Batuaji terdapat di depan Hotel Aviari, Sekolah Basic arah Sierra, darinase Perum Mayeba,samping RSUD EF, depan mitra Mall, Simpang Tobing Arah base camp, Aviari plaza, depan kasih mura, Aviari Seken Arah pemda II, depan Aviari rumah makan sederhana.

Goro yang dilaksanakan tersebut untuk mengantisipasi banjir yang terjadi seperti yang sering terjadi akhir-akhir akhir ini.

Pelaksanaan goro di sepuluh titik lokasi di Kecamatan Batuaji tersebut dihadiri oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Baca: ALAMAK. Terjerat Utang, Tukang Urut Jual Bayi Tetangganya Seharga Lima Juta

Baca: MENGEJUTKAN. Remaja Usia 14 Tahun Ini Nekat Menjual Diri Jadi PSK

Baca: TRAGIS. Setelah Tertabrak Kereta, Mobil Ini Terseret Satu Kilometer dan Terbakar

Seperti pembersihan saluran drainase yang ada di depan Hotel Aviari Batuaji, kurang lebih satu kilometer saluran drainase yang ada disisi kiri dan kanan jalan dibersihkan peserta goro.

"Kegiatan ini kita laksanakan untuk antisipasi banjir, seperti yang terjadi akhir-akhir ini, berhubung cuaca akhir-akhir ini sering hujan jadi kita antisifasi agar jangan sampai terjadi banjir," kata Muhammad Rudi.

Dia juga mengatakan kegiatan gotong royong tersebut akan terus dilaksanakan sampai seluruh saluran drainase di kota batam bisa dibersihkan dan dikembalikan kepada peruntukannya. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam Edisi Cetak, Minggu 21 Mei 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help