Telkomsel Sunset Rundigity

HEBOH! Pee Wee Gaskins Goyang Panggung Telkomsel Sunset Rundigity

Para remaja yang menunggu cukup lama band pujaan ini, akhirnya menyerbu ke depan panggung untuk melihat aksi Pee Wee Gaskins.

HEBOH! Pee Wee Gaskins Goyang Panggung Telkomsel Sunset Rundigity
Tribun Batam/Argianto DA Nugroho
Aksi Pee Wee Gaskins pada Telkomsel Sunset Rundigity di Ocarina Batam Centre, Sabtu (20/5/2017) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Ratusan anak muda tumpah-ruah di depan panggung musik Telkomsel Sunset Rundigity, Sabtu (20/5/2017) malam.

Para remaja yang menunggu cukup lama band pujaan ini, akhirnya menyerbu ke depan panggung untuk melihat aksi Pee Wee Gaskins.

Lagu pembuka yang dibawakan band yang terbentuk sejak tahun 2007 itupun mampu menggoyang para penonton.

Para penonton terlihat ikut menyanyikan lagu melankolis berjudul "Sebuah Rahasia" milik band yang dipentoli Alditsa "Dochi" Sadega itu.

Sayangnya, Dochi sendiri itu absen menghibur para remaja tersebut.

"Dochi, adik iparnya menikah, ditambah lagi juga baru punya anak. Jadi nggak bisa ke sini," ujar Fauzan "Sansan" kepada para penggemarnya.

Baca: Menpora buka Telkomsel Sunset Rundigity di Ocarina. Pesertanya Ribuan Orang

Baca: Kebangkitan Nasional, Telkomsel Luncurkan Merahputih.id. Bisa Bikin Email dan Simpan Data

Para remaja yang antusias menyaksikan penampilan band Pee Wee Gaskins pada Telkomsel Sunset Rundigity di Ocarina Batam Centre, Sabtu (20/5/2017) malam.
Para remaja yang antusias menyaksikan penampilan band Pee Wee Gaskins pada Telkomsel Sunset Rundigity di Ocarina Batam Centre, Sabtu (20/5/2017) malam. (Tribun Batam/Argianto DA Nugroho)

Meski Dochi absen, kehadiran Pee Wee Gaskins tetap menarik perhatian remaja dan pemuda yang datang.

"Terimakasih buat Telkomsel yang membuat kita bisa ketemu hari ini. Telkomsel satu-satunya provider yang sinyalnya ada dimana-mana. Setelah ini, kalian juga bakal dihibur DJ. Wow, pokoknya kalian senang-senang semualah malam ini," tutur Sansan.

Selain ikut bernyanyi bersama, penonton yang hadir pun nampak mengabdikan penampilan Pee Wee Gaskins.

Mereka terlihat berswafoto dengan Latar belakang penampilan Pee Wee Gaskins di atas panggung serta mengambil video band kesayangan mereka tersebut.

Kegiatan Sunset Rundigity juga dimeriahkan dengan beragam booth T-CASH Tap Market.

Puluhan both diserbut peserta Telkomsel Sunset Rundigity di Ocarina, Sabtu (20/5/2017).
Puluhan both jajanan UKM diserbu peserta Telkomsel Sunset Rundigity di Ocarina, Sabtu (20/5/2017). (Tribun Batam/Argianto DA Nugroho)

Aneka jajanan khas UKM, produk KFC, Pocari Sweat, kedai durian Tok ngah, hingga aneka fashion terlihat membuka stand di Ocarina.

Bagi para pemegang T-CASH bahkan dapat memanfaatkan berbagai macam promosi menarik, satu diantaranya pembelian paket KFC hanya seharga Rp 1 dengan menggunakan T-CASH.

Penulis: Anne Maria
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved