TribunBatam/

Hindari Macet Selama Ramadan, Kapolsek Tebing Usulkan Lokasi Bazar Ramadan

Kapolsek Tebing mengusulkan agar lokasi penyelenggaraan bazar Ramadan ke lokasi lain selain jalan raya utama tapi tidak jauh dari titik keramaian.

Hindari Macet Selama Ramadan, Kapolsek Tebing Usulkan Lokasi Bazar Ramadan
TRIBUN BATAM/ISTIMEWA
Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono silaturahmi ke kantor Camat Tebing yang turut dihadiri sejumlah Lurah dan Desa, Jumat (19/5/2017). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono menggelar acara temu-ramah dengan Camat dan sejumlah Lurah di kantor Camat Tebing, Jumat (19/5/2017) sore sekitar pukul 14.30 WIB.

Hadir dalam pertemuan itu, Sekretaris Camat Tebing Khaidir, Lurah Teluk Uma Zulkifli, Lurah Pamak Mukhtisar, Lurah Harjosari Fatwa Lukman, Lurah Kapling Nuraini dan Sekretaris Desa Pongkar Amalia.

"Ibu Camat kebetulan lagi berhalangan hadir, jadi wakili pak Sekcam pak Khaidir," ujar AKP Budi Hartono terkait ketidakhadiran Camat Tebing Anugerah Herisa kepada Tribun Batam, Sabtu (20/5/2017).

Baca: Cari ABK dan Penumpang KM Sentosa I, Basarnas Terjunkan Lima Kapal dan Dua Helikopter

Baca: MENGHARUKAN. Beginilah Status Terakhir Adam Sebelum Meninggal

Baca: MENGHARUKAN. Beginilah Status Terakhir Adam Sebelum Meninggal

Dalam pertemuan dalam rangka koordinasi tentang situasi wilayah Kecamatan Tebing itu, Kapolsek mengusulkan agar lokasi penyelenggaraan bazar Ramadan ke lokasi lain selain jalan raya utama tapi tidak jauh dari titik keramaian perbelanjaan masyarakat.

"Awalnya ada rencana bazar Ramadan berada di lokasi kanan-kiri bahu jalan umum di Kecamatan Tebing. Saya usulkan agar mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas menyarankan untuk diarahkan ke lokasi lain selain jalan raya utama yan tidak jauh juga dari titik pusat keramaian perbelanjaan masyarakat," kata Budi.

Budi juga mengajak Lurah dan Kades untuk sering menghibau warganya peduli dengn barang berharga mereka karena musim sekarang mendekati hari raya dan mau memasuki bulan puasa rawan terjadinya pencurian. (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help