TribunBatam/

MALAM INI! Jenita Janet Tampil di Bollywood Night Party D Crown KBC

Event yang berlangsung di lapangan Kompleks Ruko KBC Tunas, Jl. Raja Isa, Belian, Batam Center ini berlangsung selama lima jam, mulai pukul 19:00 hing

MALAM INI! Jenita Janet Tampil di Bollywood Night Party D Crown KBC
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Jenita Janet dengan rambut pink berpotongan Pixie Cut di Senayan City, Kamis (11/8/2016). 

Laporan; Efendi Wardoyo

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,c BATAM - Event Bollywood Night Party yang diselenggarakan oleh D'crown KBC, Sabtu (20/5/2017) nanti malam, akan dimeriahkan dengan hadirnya artis Ibukota Janita Janet.

Juga akan tampil Band The Mirror Kota Batam sebagai band pembuka, serta Dancer, Lipsing dan Parade Dancer di sela-sela acara.

Event yang berlangsung di lapangan Kompleks Ruko KBC Tunas, Jl. Raja Isa, Belian, Batam Center ini berlangsung selama lima jam, mulai pukul 19:00 hingga 23:00 WIB.

Jenita sendiri akan tampil mulai pukul 21:00 WIB dan rencananya akan menyanyikan delapan lagu.

Bollywood Night Party ini tentu saja untuk menghibur masyarakat Kota Batam, terutama yang menyukai lagu-lagu dangdut dan India.

Saat ditemui di Public Kitchen KBC, Event Promotion KBC, Simon Halomoan mengatakan, event ini untuk memasyarakatkan hiburan dangdut di Kota Batam.

"Kenapa kita memilih artis Jenita Janet? Karena selain cantik, mungil juga memiliki ciri khas sendiri yang memang pas untuk mengisi acara dengan tema kita malam ini, Bollywood Night Party atau kolaburasi dangdut dengan India", katanya

Jenita memiliki kekhasan memiliki unsur dari goyangan serta cengkok cengkok Indian.

“Pemandu acaranya malam ini pun, konsepnya seperti bintang Bollywood," ujar Simon.

Sedangkan The Mirror Band dipilih sebagai band pembuka karena mereka juara festival musik, beberapa waktu lalu, sehingga dinilai sebagai band berkualitas.

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help