TribunBatam/

MEMILUKAN. Beli Kerupuk Naik Sepeda, Bocah Usia 5 Tahun Ini Tewas Tercebur Sungai

Sebelumnya, korban hendak pulang ke rumahnya usai membeli kerupuk di warung. Nahas, sepeda yang dikendarainya tergelincir ke sungai.

MEMILUKAN. Beli Kerupuk Naik Sepeda, Bocah Usia 5 Tahun Ini Tewas Tercebur Sungai
Wartakota
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, WAJO - Seorang bocah di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Herul Suardi (5) alias Ellu, ditemukan tewas di sungai.

Sebelumnya, korban hendak pulang ke rumahnya usai membeli kerupuk di warung. Nahas, sepeda yang dikendarainya tergelincir ke sungai dan korban terseret arus.

Peristiwa yang menimpa warga Desa Awota, Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan itu terjadi pada pukul 15.00 Wita Jumat, (19/5/2017).

Sebelumnya, korban membeli kerupuk menggunakan sepeda di warung yang berjarak 200 meter dari rumahnya melewati jembatan. Diduga, sepeda korban tergelincir ke sungai.

"Menurut keterangan sejumlah saksi korban naik sepeda menyeberangi sungai dan satu tangannya memegang kerupuk dan saat melewati jembatan sepeda korban tergelincir," kata Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Keera AKP Sayyek Gurais, Sabtu (20/5/2017).

Baca: Sejumlah PNS DKI Justru Ngadem Saat Upacara Kebangkitan Nasional Berlangsung

Baca: Bupati Cantik Ini Kecelakaan hingga Mobil Ringsek. Begini Kondisinya

Baca: TERUNGKAP. Saat Tsunami Aceh 2004, Ternyata 80 Ton Obat Bantuan Luar Negeri Kadaluarsa

Aparat kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan pencarian dengan bantuan warga. Mereka menyisir sungai sedalam 1 meter. 

Awalnya, warga menemukan sepeda korban di dasar sungai. Kemudian pada pukul 16.30 Wita, korban berhasil ditemukan dengan jarak 1 kilometer dari jembatan tempat korban tergelincir.

Jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkam. Pihak kerabat korban menolak jenazah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi.

"Jasad korban langsung dibawa ke rumah duka dan keluarga korban menolak otopsi," kata AKP Sayyek Gurais. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help