TribunBatam/
Home »

News

» Jakarta

MENGEJUTKAN. Remaja Usia 14 Tahun Ini Nekat Menjual Diri Jadi PSK

Lima perempuan yang berprofesi sebagai PSK diamankan saat razia Satpol PP di Depok, Jumat (19/5/2017). Mengejutkan, seorang remaja ikut terjaring.

MENGEJUTKAN. Remaja Usia 14 Tahun Ini Nekat Menjual Diri Jadi PSK
WARTAKOTA
Satpol PP Depok menjaring sejumlah PSK dan mengamankan 601 miras dari beberapa warung remang-remang di Sawangan dan di Cimanggis, Depok, Jumat (19/5/2017) malam sampai Sabtu (20/5/2017) dini hari. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Menjelang datanganya bulan suci Ramadan, Satpol PP Kota Depok bersama TNI dan kepolisian, menggelar razia minuman keras, pekerja seks komersial (PSK), dan penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS), Jumat (19/5/2017) malam hingga Sabtu (20/5/2017) dini hari.

Hasilnya, petugas berhasil mengamankan lima perempuan PSK dan seorang perempuan mucikari bersama pasangannya masing-masing, dari warung remang-remang di kawasan Situ Sawangan di Jalan Abdul Wahab, Sawangan, Depok.

Berhasil pula disita 601 botol minuman keras (miras) berbagai jenis dan merek, dari sejumlah warung dan pedagang miras di berbagai titik di wilayah Kota Depok, di antaranya dari warung kelontong dan warung remang-remang di wilayah Pondok Ranggon, Cimanggis, Depok.

Dalam razia tersebut, petugas juga mengamankan 11 orang PMKS, termasuk enam gelandangan dan pengemis.

Menurut Kepala Satpol PP Kota Depok Dudi Miraz, razia ini sengaja dilakukan menjelang bulan Ramadan, untuk mengantisipasi segala gangguan, agar warga Depok dapat menjalankan ibadah di bulan puasa dengan lebih baik dan nyaman.

Selain itu, kata dia, operasi dilakukan sebagai upaya agar Kota Depok bebas miras, PSK dan segala hal lainnya, yang berpotensi mengganggu kekhusyukan atau disalahgunakan saat bulan puasa, terutama dengan adanya warung remang-remang di beberapa titik.

Satpol PP Depok menjaring sejumlah PSK dan mengamankan 601 miras dari beberapa warung remang-remang di Sawangan dan di Cimanggis, Depok, Jumat (19/5/2017) malam sampai Sabtu (20/5/2017) dini hari.
Satpol PP Depok menjaring sejumlah PSK dan mengamankan 601 miras dari beberapa warung remang-remang di Sawangan dan di Cimanggis, Depok, Jumat (19/5/2017) malam sampai Sabtu (20/5/2017) dini hari. (WARTAKOTA)

"Para penjual dan pedagang minuman keras semuanya kita data, termasuk para perempuan PSK dan mucikarinya," kata Dudi.

Baca: TRAGIS. Setelah Tertabrak Kereta, Mobil Ini Terseret Satu Kilometer dan Terbakar

Baca: Jalan di Tanjungpiayu Ini Langganan Banjir. Ternyata Kondisi Drainasenya Begini

Baca: Cari ABK dan Penumpang KM Sentosa I, Basarnas Terjunkan Lima Kapal dan Dua Helikopter

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help