TribunBatam/

Presiden Jokowi Ikut Berduka untuk Korban yang Gugur dalam Latgab PPRC di Natuna

Sebelumnya, empat orang prajurit TNI AD dari Satuan Arhanud Kostrad Kepulauan Riau tewas saat latihan gabungan PPRC di Natuna, Rabu (17/5/2017)

Sumber: Kompas TV

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, NATUNA - Presiden Joko Widodo, Jumat (19/5/2017), berada di Tanjung Datuk, Natuna, Kepulauan Riau untuk menghadiri latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) TNI 2017.

Presiden Jokowi didampingi antara lain oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya 4 prajurit TNI dan sejumlah korban luka lainnya saat latihan PPRC digelar.

Sebelumnya, empat orang prajurit TNI AD dari Satuan Arhanud Kostrad Kepulauan Riau tewas saat menjalankan latihan gabungan PPRC di Natuna, Rabu (17/5/2017).

Insiden itu juga menyebabkan delapan orang prajurit TNI lainnya luka parah.

Peristiwa terjadi saat salah satu pucuk meriam Giant Bow dari Batalyon Arhanud 1/K yang sedang melakukan penembakan mengalami gangguan pada peralatan pembatas elevasi, sehingga tidak dapat dikendalikan.

Berita ini sebelumnya sudah dimuat Tribunnews.com dengan judul:

Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa untuk Korban Meninggal dalam Latihan PPRC di Natuna

http://www.tribunnews.com/nasional/2017/05/20/presiden-jokowi-sampaikan-belasungkawa-untuk-korban-meninggal-dalam-latihan-pprc-di-natuna

Editor: Alfian Zainal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help