Liga Spanyol

Jangan Khawatir Fans! Saya Akan Tetap di Real Madrid, Ujar Isco

Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu memang sering dikait-kaitkan akan pindah setelah tak selalu mendapat jaminan di susunan pemain utam

Jangan Khawatir Fans! Saya Akan Tetap di Real Madrid, Ujar Isco
JAVIER SORIANO / AFP
Gelandang Real Madrid, Isco, merayakal gol yang diciptakannya pada pertandingan La Liga melawan Las Palmas, pada 1 Maret 2017. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Gelandang Real Madrid, Isco, meyakinkan penggemar bahwa dia masih akan bertahan di klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu pada musim depan.

Ha itu dia sampaikan setelah membawa Real Madrid memastikan memenangi gelar La Liga dengan menaklukkan Malaga 2-0 pada Minggu (21/5/2017).

Baca: Madrid Juara La Liga. Enrique Ucapkan Selamat, dan Ungkap Alasan Barcelona Gagal Bersaing

Baca: SELAMAT! Real Madrid Juara La Liga 2016-2017

Pemain Real Madrid melakukan selebrasi juara La Liga Spanyol usai mengalahkan Malaga 2-0, Senin (22/5/2017) dinihari WIB
Pemain Real Madrid melakukan selebrasi juara La Liga Spanyol usai mengalahkan Malaga 2-0, Senin (22/5/2017) dinihari WIB (AFP PHOTO / JOSE JORDAN)

Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu memang sering dikait-kaitkan akan pindah setelah tak selalu mendapat jaminan di susunan pemain utama.

Namun, setelah membawa Real Madrid meraih gelar La Liga untuk pertama kalinya sejak 2012, Isco mengatakan tidak memiliki rencana untuk meninggalkan klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Jangan khawatir fans, saya akan tinggal di Real Madrid," kata Isco.

"Ya, ini memang rumit pada awalnya, tetapi saya tetap kuat secara psikologis dan saya mendapat dukungan dari semua," kata pemain asal Spanyol tersebut.

Baca: Juventus Sudah Raih Dua Gelar, Ini Target Dybala Berikutnya

Pasukan Zinedine Zidane berhasil memutus dominasi Barcelona yang sebelumnya memenangi gelar Liga Spanyol secara back-to-back. 

Selain itu, Isco dkk pun bersiap untuk mempertahankan Liga Champions saat melawan Juventus pada Sabtu (6/6/2017).

Terkait pencapaian Madrid menjuarai La Liga, Isco pun mengungkapkan rasa bahagia dan terima kasihnya.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena telah memenangi gelar di sini, bersama keluarga dan teman. Saya akan selamanya berterima kasih atas kasih sayang yang mereka tunjukkan kepada saya," kata Isco.

"Ini adalah momen yang sangat manis dan Anda harus menikmatinya. Kami telah menunjukkan bahwa kami mampu bekerja sama dalam skuad," ujarnya.(*)

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help